Minggu, 21 April 2024
SS Event

Penjualan Tiket Memorabilia Intimate Dinner Ditutup 15 Oktober 2023

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Memorabilia Intimate Dinner diselenggarakan pada 20 Oktober 2023 dan tiket bisa didapatkan di event.suarasurabaya.net.

Bagi Anda yang ingin merasakan makan malam mewah bersama announcer Radio Suara Surabaya serta Yuni Shara dan Hedi Yunus, segera dapatkan tiket Memorabilia Intimate Dinner. Sebab penjualan tiket akan ditutup pada 15 Oktober 2023.

Memorabilia Intimate Dinner akan digelar pada 20 Oktober 2023 di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya.

“Penjualan tiket ditutup 15 Oktober. Untuk pembelian online, berlaku hingga 15 Oktober pukul 23.59 WIB. Lalu untuk pembelian offline berlaku 15 Oktober hingga pukul 17.00 WIB,” ujar Rudy Hartono Kepala Divisi Ticketing Memorabilia, Kamis (12/10/2023).

Menurut Rudy, sejak presale dibuka pada 1 September lalu, telah banyak orang yang sudah mengamankan tempat di Memorabilia Intimate Dinner.

“Saat ini masih tersedia beberapa slot yang sangat terbatas. Jadi harus disegerakan jika ingin mendapatkan tempat. Terutama di kategori Diamond,” imbuhnya.

Selepas penutupan tiket pada 15 Oktober nanti, penyelenggara akan mengirimkan tiket elektronik (e-ticket) via WhatsApp ke nomor yang diregistrasikan oleh masing-masing pembeli.

E-ticket ini harus ditukar dengan gelang tiket di Shangri-La Hotel pada 20 Oktober nanti mulai 13.00 WIB. Tentunya penukarannya tidak bisa di atas jam 20.00 WIB. Sebab pada jam tersebut acara sudah running dan makanan sudah keluar,” terang Rudy.

Sementara itu, Stephen Sayogo President Director Sayogo Enterprise yang menangani seluruh rangkaian Memorabilia Intimate Dinner mengatakan, semua penonton akan mendapatkan layanan VIP (very important person).

“Semuanya yang datang, semua kelas yang dibeli, baik Diamond, Platinum, ataupun Gold Class, kami perlakukan VIP semuanya. Yang membedakan hanya posisi dan area duduk. Treatment-nya sama, sama VIP-nya,” ujar Stephen.

Selain bintang tamu, para penonton juga akan merasakan momen istimewa bersama para penyiar Radio Suara Surabaya. Untuk menyempurnakan kesan “Memorabilia”, Stephen juga meminta para penonton mengenakan pakaian dengan tema Classy Vintage.

“Saya jamin acara ini bukan hanya acara konser musik biasa, tetapi Anda akan mengalami dan melihat konser musik dengan banyak gimmick dan konsep kreatif di situ. Ini yang saya sampaikan baru 10 persen, saya tidak bocorin semuanya. Banyak pengalaman yang tak terlupakan,” pintanya.

Pada saat ini tiket Memorabilia Intimate Dinner masuk kategori sale. Tiket kategori Gold dibanderol seharga Rp1.200.000. Sementara untuk tiket Platinum seharga Rp1.600.000 dan tiket Diamond Rp2.200.000.

Tiket dapat dipesan di event.suarasurabaya.net. Tata cara pemesanan dan denah kelas tempat duduk juga bisa diakses di laman tersebut.

Selain itu, tiket bisa dibeli dengan datang langsung ke Suara Surabaya Centre di Jalan Raya Bukit Darmo 22-24 Surabaya pada pukul 10.00-17.00 WIB. Info selengkapnya bisa menghubungi Rarche di nomor telepon 08113610100.

The 40 Years Jubilee Broadcasting of Suara Surabaya Memorabilia Intimate Dinner didukung oleh PT PLN (Persero), Unleashing Energy and Beyond; Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Jawa Timur; PT Pelabuhan Indonesia (Persero), Indonesia Maritime Gateway; Honda, The Power Of Dreams!; Pos Aja dari Pos Indonesia; CitraLand Surabaya, Living In A Modern International City; Northwest CitraLand Surabaya, Where Your Journey Begin; SI-To, Laboratorium Medis dan Klinik Utama-Innovation for Happiness; Milk Life, Berani Minum Susu!; serta Pemerintah Kota Surabaya. Official Event Producer by Sayogo Enterprises.(saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 21 April 2024
26o
Kurs