Sabtu, 4 Mei 2024

Tiket Memorabilia Intimate Dinner Segera Masuk Kategori Sale

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Memorabilia Intimate Dinner diselenggarakan pada 20 Oktober 2023 dan tiket bisa didapatkan di event.suarasurabaya.net.

Penjualan presale 2 Memorabilia Intimate Dinner yang dimeriahkan bintang tamu spesial Yuni Shara dan Hedi Yunus akan ditutup pada Minggu (1/10/2023) malam nanti, pukul 23.59 WIB.

Verry Firmansyah Ketua Pantia Memorabilia Intimate Dinner bilang, tiket akan memasuki kategori sale dan dibuka Senin (2/10/2023) pagi besok, pukul 10.00 WIB.

“Tiket Memorabilia Intimate Dinner tersedia di website event.suarasurabaya.net pukul 10.00 WIB. Pembeli bisa mengetahui seluruh tata cara pemesanan tiket di website, atau juga bisa langsung datang ke lantai 3 Suara Surabaya Center,” kata Verry.

CEO Suara Surabaya Media itu kemudian membeberkan tiket Gold Memorabilia Intimate Dinner seharga Rp1.200.000. Sementara untuk tiket Platinum seharga Rp1.600.000 dan tiket Diamond Rp2.200.000.

Bukan sekadar makan malam biasa, acara di hotel bintang lima tersebut bakal dikemas mewah yang dipersembahkan khusus untuk pendengar dan pengakses Radio Suara Surabaya.

“Makan malam ini bukan dinner biasa. Selain menghadirkan bintang tamu spesial Yuni Shara dan Hedi Yunus, nanti ada set menu istimewa di setiap meja, hasil kreasi chef Shangri-La,” kata Verry.

Sementara Stephen Sayogo selaku President Director Sayogo Enterprise yang menangani seluruh rangkaian Memorabilia Intimate Dinner mengatakan, semua penonton akan mendapatkan layanan VIP (very important person).

“Semuanya yang datang, semua kelas yang dibeli, baik Diamond, Platinum, ataupun Gold Class, kami perlakukan VIP semuanya. Yang membedakan hanya posisi dan area duduk. Treatment-nya sama, sama VIP-nya,” ujar Stephen.

Selain bintang tamu, para penonton juga akan merasakan momen istimewa bersama para penyiar Radio Suara Surabaya. Untuk menyempurnakan kesan “Memorabilia”, Stephen juga meminta para penonton mengenakan pakaian dengan tema Classy Vintage ala era 1950-an.

“Saya jamin acara ini bukan hanya acara konser musik biasa, tetapi Anda akan mengalami dan melihat konser musik dengan banyak gimmick dan konsep kreatif di situ. Ini yang saya sampaikan baru 10 persen, saya tidak bocorin semuanya. Banyak pengalaman yang tak terlupakan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Memorabilia Intimate Dinner merupakan acara off air dari salah satu program legendaris Radio Suara Surabaya FM 100 yakni Memorabilia. Acara ini bakal digelar Jumat 20 Oktober 2023 mendatang, di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya.

Event makan malam istimewa ini dipersembahkan Suara Surabaya Media dengan dukungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur. Tiket bisa dipesan di event.suarasurabaya.net. Tata cara pemesanan dan denah kelas tempat duduk juga bisa diakses di laman tersebut.

Tiket juga bisa dibeli dengan datang langsung ke Suara Surabaya Centre di Jalan Raya Bukit Darmo 22-24 Surabaya pada hari Senin-Sabtu, pukul 10.00-17.00 WIB. Info selengkapnya bisa menghubungi Rarche di nomor telepon 08113610100. (bil/ham)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
30o
Kurs