Senin, 29 April 2024

Sunwoo THE BOYZ Dilaporkan Menderita Neuralgia dan Neuritis

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Kim Sun Woo The Boyz. Foto: Instagram @official_theboyz Kim Sun Woo The Boyz. Foto: Instagram @official_theboyz

Kabar kurang mengenakkan datang dari Sunwoo, salah satu anggota THE BOYZ. Pemilik nama lengkap Kim Sun Woo tersebut dilaporkan mengalami sakit pada Jumat (24/11/2023) waktu setempat.

Awalnya, Sunwoo mengeluhkan rasa sakit di area leher dan bahunya. Namun dia teguh untuk melanjutkan mengambil bagian dalam penampilan THE BOYZ di episode “Music ti Bank”. Pihak agensi kemudian membawanya ke rumah sakit setelah pra-rekaman.

“Pagi ini Sunwoo mengeluh sakit leher dan bahu, jadi segera setelah pra-rekaman acara musik hari ini, ia pergi ke rumah sakit. Di sana, ia didiagnosis menderita neuralgia dan neuritis pada area leher dan bahu, dan ia menerima perawatan,” tulisnya dilansir Soompi, Sabtu (25/11/2023).

Meskipun Sunwoo disarankan oleh dokter untuk mengurangi gerakan yang berlebihan sementara waktu, namun sang artis telah menyatakan “tekad yang kuat” untuk mengambil bagian dalam promosi comeback THE BOYZ untuk album baru mereka, yang baru saja dirilis pada awal minggu ini.

Oleh karena itu, Sunwoo akan akan tetap melanjutkan aktivitasnya sejauh yang ia bisa tanpa memaksakan diri.

“Sunwoo akan bergabung dengan kegiatan yang dijadwalkan THE BOYZ yang akan datang dan mengambil bagian dalam acara penandatanganan penggemar yang dijadwalkan,” ungkapnya.

Meski begitu, pihaknya akan terus melakukan perawatan berkelanjutan untuk Sunwoo hingga keadaannya membaik.

“Kami akan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama, dan kami berencana untuk terus membuat Sunwoo menjalani perawatan berkelanjutan dan memeriksa kondisinya dengan cermat agar cederanya tidak memburuk,” pungkasnya.

Sebagai Informasi, The Boyz baru saja melangsungkan comeback bertajuk “Sixth Sense” akan menjadi bagian kedua dari album studio kedua mereka “PHANTASY” pada 20 November kemarin. (feb/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs