Minggu, 28 April 2024

Taylor Swift Tunda Konser di Rio de Janeiro Akibat Cuaca Ekstrem

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Taylor Swift saat konser di Mexico City. Foto: Instagram @taylorswift Taylor Swift saat konser di Mexico City. Foto: Instagram @taylorswift

Mempertimbangkan cuaca panas ekstrem yang terjadi, Taylor Swift terpaksa menunda salah satu penampilannya dalam rangkaian “Eras Tour” yang digelar di Rio de Janeiro, Brasil, Sabtu (18/11/2023) malam.

Dalam unggahan di Instagram, Taylor mengungkapkan penundaan konser tersebut diambil demi keselamatan bersama, termasuk pengggemarnya.

“Saya menulis kata-kata ini dari ruang ganti stadion. Keputusan sudah diambil untuk menunda penampilan malam ini karena cuaca yang sangat ekstrem di Rio. Keselamatan para penggemar saya, sesama artis, dan kru harus dan akan selalu diutamakan,” tulisnya dilansir Antara, Minggu (19/11/2023).

Sebagai informasi, suhu di Brasil dalam minggu ini telah mencapai angka tertinggi, yakni 39,1 derajat celsius yang tercatat pada Jumat (17/11/2023).

Di samping itu sebelumnya, surat kabar Fohla de S Paulo menuliskan, salah seorang penggemar Taylor bernama Ana Clara Benevides Machado dikabarkan meninggal dunia setelah sempat pingsan saat pertunjukan dan mengalami serangan jantung.

Meski mendapatkan perawatan dari paramedis sebelum dibawa ke rumah sakit, nyawa Ana tak tertolong satu jam kemudian. Penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu lantas menulis di Instagram Story.

“Saya tidak percaya saya menulis kata-kata ini. Dengan hati yang hancur, saya mengatakan kami kehilangan seorang penggemar tadi malam sebelum pertunjukan saya,” tulis Taylor.

Taylor juga menyampaikan rasa kehilangan secara mendalam dan patah hati untuk keluarga dan teman-teman sang penggemar yang ditinggalkan.

Lebih lanjut, diketahui Taylor dijadwalkan tampil pada satu pertunjukan lagi di Rio pada tanggal Senin (20/11/2023) besok, sebelum melanjutkan “Eras Tour” ke Sao Paulo selama tiga hari untuk menutup rangkaian show tahun ini.

Pekan lalu pada 10/11/2023 penyanyi berusia 33 tahun itu juga terpaksa menunda jadwal penampilan keduanya di Argentina selama dua hari karena cuaca buruk. (ant/feb/saf/ham)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs