Jumat, 29 Maret 2024

‘The Batman Part II’ akan Berlabel ‘DC Elseworlds’ di Proyek Terbaru

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Salah satu adegan dalam film The Batman. Foto: Warner Bros

Batman Robert Pattinson dipastikan kembali ketika Warner Bros mengumumkan “The Batman Part II” karya Matt Reeves akan tayang di layar lebar pada 3 Oktober 2025 mendatang.

James Gunn dan Peter Safran juga mengonfirmasi tanggal rilis saat konferensi pers Warner Bros, Senin (30/1/2023)

Mengutip Variety yang disiarkan pada Selasa (31/1/2023), sekuel The Batman akan masuk dalam kategori “DC Elseworlds”. Gunn juga mengumumkan, bahwa setiap serial DC yang berlatarkan di luar DC Universe utama akan mendapatkan tag “DC Elseworlds”.

Selain “The Batman Part II”, daftar proyek “DC Elseworlds” yang akan datang termasuk “Joker: Folie à Deux” karya Todd Phillips yang dibintangi Joaquin Phoenix dan Lady Gaga dengan tanggal rilis ditetapkan pada 4 Oktober 2024.

Selain itu, ada pula seri “Teen Titans Go!”, dan film Superman yang diproduksi J.J. Abrams dan ditulis oleh Ta-Nehisi Coates.

Pattinson dan Reeves akan terus mengeksplorasi iterasi dari Batman dalam kategori “DC Elseworlds”, sementara Gunn dan Safran akan memunculkan Batman baru di DC Universe. Gunn dan Safran juga mengonfirmasi bahwa DC Universe akan menyertakan film Batman dan Robin, berdasarkan komik “The Brave and the Bold”.

Dilaporkan Antara, di awal tahun ini Reeves mengatakan bahwa dia bertemu Gunn untuk memastikan bahwa “BatVerse” miliknya dan DC Universe akan saling mendukung dan tidak merusak alur cerita.

Film “The Batman” berhasil meraup keuntungan mencapai 770 juta dollar di box office seluruh dunia tahun lalu.(ant/ihz/rst)

 

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 29 Maret 2024
26o
Kurs