Sabtu, 25 Mei 2024

Trailer Catatan Si Boy Ajak Penonton untuk Manusiakan Manusia

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Produser, sutradara, dan pemain film "Catatan Si Boy" dalam acara peluncuran trailer di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (22/6/2023). Foto: Antara

MD Pictures luncurkan trailer Catatan Si Boy, film yang diyakini Manoj Punjabi Produser bisa memberi inspirasi bagi anak muda tentang cara memperlakukan orang lain dengan baik.

“Tokoh Boy ini keren, bener-bener akan menjadi inspirasi bagi orang bagaimana, sih, cara memperlakukan satu sama lain sebagai manusia,” kata Manoj Punjabi sesuai dikutip dari Antara, Kamis (22/6/2023).

Catatan Si Boy diproduksi oleh MD Pictures yang bekerja sama dengan Dapur Film dan MVP Pictures. Film tersebut adalah reboot dari film populer dengan judul serupa yang rilis pada tahun 1987.

Reboot kali ini menceritakan kisah Boy, seorang anak muda dengan berbagai tantangan dalam hidupnya, mulai dari percintaan, persahabatan, keluarga, dan cita-cita.

Manoj berpendapat bahwa film Catatan Si Boy memiliki makna yang sangat berarti karena Boy diceritakan sebagai anak muda yang kaya raya, namun tetap rendah hati.

“Gue (Boy) kaya, tapi, gue enggak sombong, gue apa adanya, gue sangat manusiawi, bahkan lebih merendah dari orang yang jauh di bawahnya,” ungkap Manoj sambil mengilustrasikan dirinya sendiri sebagai Boy.

Film Catatan Si Boy juga diharapkan bisa menjadi langkah agar tren film Indonesia terus bergerak, tidak selalu berpusat pada film horror yang belakangan mendapatkan sambutan tinggi dari penonton.

“Bagi saya, selain film horor yang diterima banget, saya mau dengan kemarin ‘Ganjil Genap’, lalu sekarang ‘Catatan Si Boy’ ini bisa mengubah tren, jangan trennya hanya satu genre. Ini jadi tantangan supaya (genre) remaja yang seperti ‘Catatan Si Boy’ ini bisa diterima,” papar Manoj.

Film itu akan disutradrai Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Angga Yunanda sebagai Boy, Syifa Hadju sebagai Nuke, dan Alyssa Daguise sebagai Vera. Selain itu, ada juga Arya Vasco, Rebecca Klopper, Carmela van der Kruk, Gemi Nastiti, Ara Ajisiwi, Meriam Belina, Lukman Sardi, Mona Ratuliu, dan Marcella Zalianty.

Film Catatan Si Boy akan tayang pada 17 Agustus 2023. (ant/bnt/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Sabtu, 25 Mei 2024
33o
Kurs