Senin, 29 April 2024

WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Multi-Account

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Ilustrasi WhatsApp. Foto: Readers

WhatsApp akan menghadirkan fitur Multi-Account untuk pengguna Android, untuk saat ini fitur tersebut masih dalam tahap uji coba.

Berdasarkan WABetaInfo yang dilansir Gadged360 pada Jumat (11/8/2023), fitur tersebut kini masih dilakukan pengujicobaan di versi WhatsApp beta.

Dengan menghadirkan akun ganda, pengguna nantinya dapat berganti-ganti akun secara mudah. Hanya cukup masuk di bagian profil, kemudian pada samping ikon barcode akan muncul ikon tambah akun (Add Account).

Uji coba fitur baru ini hanya dapat diakses pada platform Android dengan versi WhatsApp 2.23.17.8. Namun hingga saat ini, masih belum ada kepastian dari pihak WhatsApp kapan fitur tersebut akan diluncurkan secara universal.

Sebelumnya, Mark Zuckerberg CEO Meta mengumumkan sebuah fitur baru dalam aplikasi WhatsApp, di mana pengguna bisa melakukan share screen pada saat video call.

Sekadar diketahui, sebelumnya fitur share screen telah diuji dalam versi beta di Android pada bulan Mei dan satu bulan kemudian tersedia untuk Windows. Fitur tersebut hanya bisa digunakan apabila pengguna sudah menginstal aplikasi WhatsApp versi terbaru. (fra/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs