Minggu, 21 April 2024

Yuni Shara Bikin Heboh Memorabilia Intimate Dinner dengan Tembang “Kejutan”

Laporan oleh Meilita Elaine
Bagikan
Penampilan Yuni Shara benar-benar memukau Memorabilia Intimate Dinner Suara Surabaya pada Jumat (20/10/2023) malam di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya. Foto: Suara Surabaya Penampilan Yuni Shara benar-benar memukau Memorabilia Intimate Dinner Suara Surabaya pada Jumat (20/10/2023) malam di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya. Foto: Suara Surabaya

Yuni Shara tampil memukau memenuhi janjinya memanjakan penonton Memorabilia Intimate Dinner Suara Surabaya pada Jumat (20/10/2023) malam di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya.

Dari total lima tembang yang dibawakan, Yuni ternyata menyelipkan lagu-lagu lain yang mengejutkan penonton dan tampaknya sudah dipersiapkan matang.

“Ikan dalam Kolam” tiba-tiba dilantunkan usai membawakan lagu-lagu terbaiknya seperti “Desember Kelambu”, “Kucari Jalan Terbaik”, dan “Hilang Permataku”.

“Bila ingin melihat ikan di dalam kolam,” lantunan pertamanya yang langsung disambut sorakan penonton.

Yuni Shara mengajak penonton Memorabilia Intimate Dinner Suara Surabaya bergoyang pada Jumat (20/10/2023) malam di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya. Foto: Suara Surabaya
Yuni Shara mengajak penonton Memorabilia Intimate Dinner Suara Surabaya bergoyang pada Jumat (20/10/2023) malam di Ballroom Shangri-La Hotel Surabaya. Foto: Suara Surabaya

Yuni meninggalkan panggung utama dan naik ke panggung kecil di tengah-tengah tamu. Seluruhnya diajak berjoget menikmati alunan musik dangdut itu.

Tak berhenti di situ, melihat antusias penonton, Yuni menambahkan satu lagu lagi berjudul “Rungkad” dan mengajak semakin banyak massa untuk bergoyang.

Yuni kemudian melanjutkan dengan menyanyikan lagu “Galih dan Ratna”, “50 Tahun Lagi”, dan menutup tampilannya dengan lagu “Pesta”. (lta/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 21 April 2024
29o
Kurs