Senin, 20 Mei 2024

Prahara Cinta Hedi Yunus Pukau Penonton Memorabilia Intimate Dinner

Laporan oleh Wildan Pratama
Bagikan
Penampilan Hedi Yunus memukau penonton Memorabilia Intimate Dinner di Ballrom Shangri-La Hotel, Surabaya, Jumat (20/10/2023). Foto: Suara Surabaya

Penampilan Hedi Yunus salah satu bintang tamu atau penyanyi di Memorabilia Intimate Dinner mengajak para penonton bernostalgia ke dekade 80-90-an.

Lirik-lirik lagu yang dinyanyikan oleh musisi senior Indonesian ini memeriahkan gelaran Memorabilia yang berlangsung di Shangri-La Hotel, Surabaya, Jumat (20/10/2023).

Total ada lima komposisi yang dibawakan oleh Hedi Yunus. Untuk penampilan pertama ia membawakan komposisi berjudul Prahara Cinta, kemudian Sebatas Mimpi dan Suratku.

Hedi Yunus sempat membawakan cover lagu yang disambut jogetan para penonton, yakni komposisi dari James Brown berjudul I Got You.

Setelah itu Hedi Yunus dan Yuni Shara melakukan duet yang membuat penonton semkain terpukau dengan dua penampilan musisi senior di Indonesia ini.

Yuni Shara berduet dengan Hedi Yunus di Memorabilia Intimate Dinner di Ballrom Shangri-La Hotel, Surabaya, Jumat (20/10/2023). Foto: Suara Surabaya
Yuni Shara berduet dengan Hedi Yunus di Memorabilia Intimate Dinner di Ballrom Shangri-La Hotel, Surabaya, Jumat (20/10/2023). Foto: Suara Surabaya

Ada dua komposisi yang mereka bawakan saat berduet yang berjudul Emosi Jiwa dan Begitulah Cinta.

Yang tidak kalah menarik dan mengundang gelak tawa para penonton adalah sesi berpacu dalam memori. Yaitu menebak lagu-lagu yang sering diputar di Program Memorabilia Radio Suara Surabaya.

Dalam berpacu dalam memori ini Hedi Yunus berpasangan dengan Adhy Karyono Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur melawan tim dari Yuni Sarah yang berpasangan dengan Eri Cahyadi Wali Kota Surabaya.(wld/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
25o
Kurs