Kamis, 16 Mei 2024

Doyoung NCT Siap Rilis Album Solo Perdana Bertajuk “YOUTH”

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Potret Doyoung NCT. Foto: Soompi Potret Doyoung NCT. Foto: Soompi

Doyoung salah satu anggota dari grup idola NCT mengumumkan akan merilis album solo perdananya bertajuk “YOUTH” pada 22 April mendatang.

“DOYOUNG (YOUTH – ALBUM PERTAMA). 2024.04.22,” tulis SM Entertainment selaku agensi dikutip dari Antara pada Kamis (4/4/2024).

Selain mengumumkan perilisan album perdana Doyoung, SM juga mengunggah foto teaser untuk debut solonya. Dalam foto teaser tersebut, terlihat sepasang tangan yang sedang bertaut dan dihadapkan ke arah langit biru.

Lalu, di bagian sisi kanan dan kiri foto teaser, ada beberapa kata bertuliskan “Doyoung” dan “Album Perdana ‘YOUTH’” dalam tulisan hangul Korea.

Sementara itu, ntuk beberapa waktu ke depan, kemungkinan SM akan membagikan rincian jadwal perilisan album solo perdana Doyoung tersebut.

Sebelumnya, Doyoung pertama kali debut sebagai anggota tidak tetap NCT U pada tahun 2016. Satu tahun kemudian, tepatnya Januari 2017, Doyoung menjadi anggota tetap untuk sub unit NCT 127 yang berbasis di Seoul, Korea Selatan.

Di awal debutnya, NCT 127 merilis album mini pertama mereka bertajuk “NCT#127” dengan lagu utama “Firetruck”. Setelah itu, Doyoung bersama grupnya berhasil mengukir deretan prestasi, salah satunya menduduki peringkat pertama di berbagai tangga lagu dan Billboard’s World album charts untuk sejumlah karya mereka. (ant/sya/saf/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
27o
Kurs