Selasa, 30 April 2024

Jennie Blackpink Berkolaborasi dengan Matt Champion dalam “Slow Motion”

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Jennie Kim atau Jennie anggota girl group Blackpink. Foto: Instagram.com @jennierubyjane Jennie Kim atau Jennie anggota girl group Blackpink. Foto: Instagram.com @jennierubyjane

Jennie Blackpink merilis lagu kolaborasi dengan rapper Amerika Matt Champion pada Jumat (8/3/2024) waktu setempat, dalam rilis pertamanya sejak mendirikan labelnya sendiri tahun lalu.

Dilansir Antara pada Sabtu (9/3/2024), sebelumnya kedua artis tersebut mengumumkan di akun media sosial masing-masing pada hari Kamis waktu setempat bahwa upaya bersama mereka, “Slow Motion” akan dirilis keesokan harinya.

Gambar teaser yang dirilis oleh agensinya, Odd Atelier mencantumkan teks yang menunjukkan waktu tepat rilis lagu pada pukul 14.00.

Sementara itu, Jennie membagikan gambar yang sama di akun media sosial pribadinya dan menulis, “Saya sangat menantikan hari ketika dunia akan mendengarkan lagu kami”.

Tahun lalu, Jennie mendirikan label untuk karier solonya sambil memperbarui kontraknya dengan YG Entertainment untuk kegiatan grup sebagai anggota Blackpink.

“Slow Motion” menandai rilis pertamanya di bawah agensi yang baru.

Dan saat ini, “Slow Motion” sudah rilis dan dapat dinikmati oleh para penggemarnya.

Tidak hanya itu, melalui akun media sosialnya Jennie juga mengungkapkan rasa bahagianya usai lagu tersebut dapat dinikmati.

“Tidak percaya lagu indah ini akhirnya dirilis. Lagu ini sangat berarti bagiku dan saya sangat senang untuk berbagi kabar ini dengan kalian semua. Matt dan saya membuat pada lagu ini 3 tahun yang lalu dan saya harap kalian semua menikmatinya seperti kami berbagi bagian dari diri kami,” tulisnya. (ant/sya/saf/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
28o
Kurs