Senin, 6 Mei 2024

LANY Umumkan Tambah Satu Hari Konser A Beautiful Blur: The World Tour di Jakarta

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Poster tur dunia LANY "A BEAUTIFUL BLUR: THE WORLD TOUR" . Poster tur dunia LANY "A BEAUTIFUL BLUR: THE WORLD TOUR" . Foto: HO-PK Entertainment

TEM Presents bersama dengan PK Entertainment secara resmi mengumumkan penambahan hari pada penampilan grup band LANY untuk tur dunia mereka yang bertajuk “A Beautiful Blur; The World Tour” di Jakarta.

Dengan demikian, LANY tidak hanya tampil pada 9 Oktober 2024, tapi juga akan tampil pada 10 Oktober dengan penjualan tiket dimulai pada 3 Mei mendatang pukul 10.00 WIB.

Melansir Antara, Jumat (26/4/2024), pengumuman penambahan penampilan LANY di Jakarta ini bertepatan setelah mereka merilis album studio kelimanya “a beautiful blur“. Album ini menampilkan single hit “XXL”, “Alonica”, “Love At First Fight“, dan “Cause You Have To.

Informasi seating tur dunia LANY “A BEAUTIFUL BLUR: THE WORLD TOUR” di Jakarta. Foto: HO-PK Entertainment.

Sebelumnya pada Agustus 2023, band ini menayangkan perdana single ketiga dari “a beautiful blur” yaitu “XXL.” Ini telah menghasilkan lebih dari 10 juta streaming Spotify dan 2 juta penayangan YouTube di video musiknya.

Kemudian lagu “XXL” turut mengikuti favorit penggemar baru-baru ini. Sedangkan “Alonica” yang sejauh ini menjadi salah satu favorit lagu penggemar, telah mengumpulkan 20 juta streaming Spotify dan terus bertambah.

Di sisi lain, karya itu juga mendapat pujian dari Variance, kritikus ternama yang memujinya sebagai karya yang “emosional, yang jauh lebih jujur.”

Tidak hanya itu, single “Cause You Have To” juga memiliki lebih dari 17 juta streaming di Spotify. Lalu selanjutnya, “Love at First Fight” telah memiliki 1,5 juta penayangan di YouTube dan lagunya telah diakses lebih dari 10 juta streaming di Spotify.

Lebih lanjut, karya ini pun menuai ulasan positif seperti misalnya dari UPROXX yang menyebut “Relasi tak terpatahkan dari LANY dan penggemarnya didasarkan dari keberanian, memberikan pendekatan menyeluruh terhadap lagu-lagu cinta.” (ant/sya/bil/faz)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Kurs
Exit mobile version