Sabtu, 20 April 2024

Le Sserafim Cetak Album Penjualan Terlaris Ketiga dengan Easy

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Anggota grup Kpop Le Sserafim. Foto: Soompi

Le Sserafim grup K-pop telah mencapai prestasi lain karena album terbarunya, “Easy” yang menjadi album penjualan terlaris ketiganya, kata agensi grup tersebut pada Rabu (28/2/2024) waktu setempat.

Seperti dikutip Antara, extended play (EP) ketiga kuintet ini melampaui 1 juta kopi dalam penjualan terakumulasi pada hari Selasa atau hanya delapan hari setelah dirilis pada 19 Februari.

Ini menjadi album ketiga girl band ini yang mencapai tonggak tersebut, mengikuti “Antifragile” dan “Unforgiven.”

Setelah dirilis, “Easy” menduduki peringkat album mingguan Oricon Jepang untuk minggu 19 hingga 25 Februari dengan angka penjualan rekornya.

Sebagai informasi, Le Sserafim debut pada tahun 2022 dengan EP pertamanya, “Fearless,” yang terdiri dari lima anggota Kim Chaewon, Sakura, Huh Yunjin, Kazuha, dan Hong Eunchae.

Sebelumnya, Grup asal Korea Selatan itu menorehkan prestasi di pasar musik Amerika Serikat dan Jepang dengan album extended play (EP) terbaru mereka “Easy“, dan membuat nama mereka semakin bersinar di kedua negara itu.

Album baru Le Sserafim “Easy“, yang dirilis Senin (19/2/2024), terjual 72.356 kopi saat hari pertama perilisan di Jepang.

Agensi Le Sserafim Source Music mengatakan torehan angka di Jepang tersebut merupakan penjualan hari pertama terbesar yang pernah dialami grup yang beranggotakan lima orang itu. Angka tersebut juga naik 25 persen dari rekor yang mereka cetak melalui album “Unforgiven“. (ant/ike/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 20 April 2024
31o
Kurs