Minggu, 28 April 2024

Spotify Hadirkan Konten Eksklusif TWS di K-Pop ON! Hub

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
TWS telah memiliki lebih dari dua juta pendengar bulanan di Spotify, dengan Indonesia sebagai salah satu pendengar terbesarnya. Foto: Soompi

Spotify menghadirkan kesempatan bagi penggemar TWS di Indonesia untuk lebih dekat dengan idola mereka melalui berbagai konten video eksklusif di balik layar, dan live Listening Party untuk pengguna Premium melalui K-Pop ON! (온) Hub.

Melansir Antara pada Kamis (21/3/2024), TWS merupakan grup idola rookie asal Korea Selatan yang debut pada Januari 2024 dengan merilis album mini “Sparkling Blue”.

Hanya beberapa bulan sejak debutnya, lagu-lagu dari TWS sukses menarik perhatian dalam membawakan konsep boyhood pop untuk merepresentasikan kepribadian dari setiap anggota, yaitu Shinyu, Dohoon, Youngjae, Hanjin, Jihoon, dan Kyungmin.

Saat ini, TWS telah memiliki lebih dari dua juta pendengar bulanan di Spotify, dengan Indonesia sebagai salah satu pendengar terbesarnya.

Oleh karena itu, para penggemar di Indonesia akan mendapat kesempatan untuk menyaksikan video spesial dari anggota TWS saat ditantang untuk menyusun kata-kata dalam bahasa Indonesia dengan tepat.

Kata-kata itu diambil dari sebaris lirik lagu mereka berjudul “plot twist”. Untuk menyelesaikan misi tersebut, mereka harus menyanyikan kata-kata yang sudah disusun dan berfoto bersama.

Jika mereka gagal, mereka dapat mencoba tantangan ini kembali, dengan konsekuensi harus merelakan camilan asal Indonesia yang diambil setiap mereka salah menjawab.

Untuk membantu menyelesaikan permainan ini, mereka akan diberikan beberapa petunjuk. Namun, beberapa anggota perlu memperlihatkan bakat tersembunyi mereka sebelum akhirnya petunjuk dapat diberikan.

Saksikan keseruan anggota TWS dalam menyelesaikan permainan ini untuk bisa menikmati hadiah utama berupa camilan khas Indonesia di Spotify K-Pop ON! (온) Hub khusus pelanggan Spotify Premium.

Selain itu, TWS juga akan menjadi host di sesi Listening Party untuk para pengguna Spotify Premium pada tanggal 25 Maret 2024 pukul 20:00 WIB. (ant/sya/saf/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Minggu, 28 April 2024
28o
Kurs