Rabu, 29 Mei 2024

Toy Story 5 Akan Dirilis pada 19 Juni 2026

Laporan oleh Muhammad Syafaruddin
Bagikan
Sheriff Woody dan Buzz Lightyear dua karakter utama dalam film "Toy Story". Foto: Disney

Disney mengumumkan film kelima Toy Story akan dirilis pada 19 Juni 2026. Film pertamanya dirilis pada 1995 silam.

Sementara Toy Story 4  dirilis pada 2019. Dari empat film sejauh ini, franchise Toy Story menampilkan Tom Hanks sebagai Woody dan Tim Allen sebagai Buzz Lightyear.

Dilansir dari Antara, Bob Iger CEO Disney mengumumkan pada Februari tahun lalu bahwa akan ada film kelima namun tidak memberikan rincian apa pun.

Dalam film kelima, Buzz dan Woody harus dipertemukan kembali setelah film keempat berakhir mereka berpisah karena mainan koboi yang ditarik kemudian meninggalkan anggota geng lainnya untuk tetap bersama Bo Beep.

“Saya tidak tahu apakah ini yang menjadi tujuan ceritanya, tetapi bagaimana jika keseluruhan cerita melalui Andy sebagai orang dewasa? Anak itu berkata, ‘Apakah kamu pernah melihat mainan ini?’ Dan Andy melihat Buzz kehilangan satu tangannya dan mereka menjual mainan-mainan antik ini, dan Andy pergi dan mengumpulkan semua mainan itu,” kata Tim Allen.

Allen juga memiliki ide jika karakter Andy sebagai pemilik pertama menemukan masing-masing mainan itu dan mengumpulkannya kembali ke rumahnya dan memulai semua dari awal bersama putra Andy.

Film lain dalam waralaba ini adalah spin-off Lightyear, yang menceritakan kisah asal usul Buzz Lightyear, pahlawan yang menginspirasi mainan tersebut. Film ini dirilis pada tahun 2022 dan dibintangi oleh Chris Evans sebagai karakter utama. (ant/saf/ham)

Berita Terkait

Toy Story 4 Raup 1 Miliar Dolar

Toy Story 4 Nomor Satu di Box Office

Ada Keanu Reeves di Toy Story 4


..
Potret NetterSelengkapnya

Evakuasi Kecelakaan Bus di Trowulan Mojokerto

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Surabaya
Rabu, 29 Mei 2024
28o
Kurs