Selasa, 30 April 2024

Tabrak Pot, Suaji Ditemukan Meninggal Dunia di Mobil

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Suaji yang ditemukan meninggal di dalam mobil usai mobilnya menabrak pot bunga di Bukit Darmo Golf, Surabaya. Foto : Totok suarasurabaya.net

Suaji (40) meninggal dunia usai mobil yang dikemudikannya menabrak sebuah pot yang berada di tengah jalur pemisah jalan komplek Bukit Darmo Golf (BDG), Surabaya, Rabu (8/4/2015).

Menurut beberapa saksi, saat itu mobil korban yakni Kijang Innova nopol L 1711 PD melaju dari arah barat dan akan keluar menuju pintu gerbang komplek BDG. Di jalan yang agak menanjak, mobil tiba-tiba menabrak pot yang ada di tengah jalur hingga mobil meluncur mundur zig-zag di jalan menurun dan menabrak sebuah pohon.

Warga sempat mendengar suara benturan keras yang sampai memecahkan kaca belakang mobil korban. Sesaat kemudian, warga dan security setempat berusaha menolong korban. Warga mencoba membuka mobil dan menemukan korban dalam kondisi tidak sadarkan diri di kursi pengemudi.

Kemudian warga coba menurunkan kursi sandaran korban namun korban sudah tidak tertolong dan meninggal dunia di lokasi.

Pantauan suarasurabaya.net, saat ini mobil korban masih berada di lokasi dan menunggu tim identifikasi dari kepolisian untuk dilakukan olah TKP. Selanjutnya jenazah korban akan dibawa ke rumah sakit untuk divisum. (dwi/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
32o
Kurs