Rabu, 1 Mei 2024

Lagi, Remaja Meninggal Kecelakaan Saat Dini Hari di Sidoarjo

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Ilustrasi. Grafis: suarasurabaya.net

Anggara Ragil (17 tahun) pelajar warga Jalan Rungkut Tengah Surabaya meninggal dalam kecelakaan tunggal sepeda motor yang dia kendarai di Jalan Raya Buduran.

Peristiwa kecelakaan tunggal itu tepatnya terjadi di depan Gang Banjarkemantren, Sidoarjo, Minggu (9/1/2022) dini hari pukul 02.30 WIB.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo menjelaskan, Anggara saat itu mengemudikan sepeda motor Honda Beat nopol L 2575 FE dari arah selatan ke utara.

“Sesampainya di jalan itu, korban oleng ke kanan menabrak median jalan lalu terjatuh,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima suarasurabaya.net.

Baca juga: Remaja Ini Meninggal Setelah Menabrak Innova Sampai Masuk ke Parit

“Dugaan sementara pengendara sepeda motor kurang berhati-hati saat berkendara,” kata Sugeng.

Jenazah Anggara Ragil kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Sidoarjo untuk dilakukan visum, dan kasus itu ditangani oleh Unit Gakkum Polresta Sidoarjo.

Sebelumnya, pada Minggu (2/1/2022) dini hari lalu, kecelakaan mengakibatkan remaja 16 tahun meninggal terjadi di perempatan Jalan RA Kartini, Desa Sidoklumpuk, Sidoarjo.

Tegar Islani (14 tahun) pengemudi sepeda motor itu melajukan sepeda motornya cukup kencang dari arah selatan ke utara hingga menabrak mobil Innova yang melaju dari arah barat ke timur.(dfn/den)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Rabu, 1 Mei 2024
27o
Kurs