Kamis, 16 Mei 2024

Kelompok Pelaku UMKM Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Demi Indonesia Adil Makmur

Laporan oleh Farid Kusuma
Bagikan
Cheryl Tanzil Wakil Komandan Tim Bravo TKN (tengah) menerima kelompok pelaku UMKM pendukung Prabowo-Gibran, Selasa (23/1/2024), di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. Foto: Farid suarasurabaya.net

Sejumlah orang yang tergabung dalam Relawan Pejuang 08 mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 di Pilpres 2024.

Para relawan yang merupakan pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) itu optimistis, Indonesia akan semakin maju di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

“Dukungan kami dari Relawan Pejuang 08, kami ingin bersama Prabowo-Gibran Indonesia semakin maju, Indonesia semakin adil dan makmur,” kata Bonar Ketua Relawan Pejuang 08, di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

Deklarasi dukungan dari Relawan Pejuang 08 secara resmi diterima Cheryl Tanzil Wakil Komandan Bravo Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Cheryl mengatakan, UMKM adalah salah satu pilar ekonomi kerakyatan yang berkontribusi besar terhadap perekonomian nasional.

Menurutnya, dukungan para relawan buat Prabowo-Gibran sudah tepat karena pasangan capres nomor urut 2 memiliki komitmen untuk memajukan UMKM di Indonesia.

“Saya mewakili TKN Prabowo-Gibran mengucapkan terima kasih atas dukungan para relawan. UMKM salah satu penyangga ekonomi terbesar di Indonesia. Terbukti di saat pandemi melanda, UMKM benar-benar menjadi penggerak ekonomi,” sebutnya.

Karena itu, Cheryl meminta para pendukung Prabowo-Gibran yang hadir bersama-sama memenangkan pasangan capres nomor urut 2 satu putaran.

Itu bisa terwujud dengan mengajak orang terdekat datang ke TPS pada 14 Februari mendatang untuk mencoblos Prabowo-Gibran, dan juga menjaga TPS mengantisipasi kecurangan.

“Mohon semuanya nanti berinisiatif di hari pencoblosan,14 Februari 2024, jaga TPS masing-masing. Jika bisa menjadi saksi, kami mohon segera. Yang kami butuhkan adalah teman-teman selain membantu mengajak saudara-saudara terdekat, kerabat, teman-teman, yang penting juga dalam menjaga TPS-TPS,” tandas Cheryl.(rid/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
25o
Kurs