Minggu, 5 Mei 2024

Dirjen Pajak Beri Apresiasi Ke Oesman Sapta Ikut Tax Amnesty

Laporan oleh Muchlis Fadjarudin
Bagikan
Ken Dwijugiasteadi Dirjen Pajak beri apresiasi ke Oesman Sapta Odang wakil ketua MPR RI karena telah mengikuti program Tax Amnesty (TA), Kamis (27/10/2016). Foto : Faiz suarasurabaya.net

Ken Dwijugiasteadi Dirjen Pajak memberikan apresiasi kepada Oesman Sapta Odang wakil ketua MPR RI karena telah mengikuti program Tax Amnesty (TA).

Bertempat di Kantor Dirjen Pajak, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis ( 27 /10/ 2016), Oesman Sapta mendapat penghargaan berupa surat bukti ikut tax amnesty. Surat penghargaan itu langsung diberikan Dirjen Pajak kepada Oesman Sapta.

Dalam konferensi press, Oesman Sapta mengaku bangga sebab dapat melakukan komitmen dalam memenuhi kesadaran perpajakan.

“Saya ikut serta sejak awal tax amnesty. Saya mendukung adanya tax amnesty,” kata dia.

Menurut Oesman, selama ini masih banyak pengemplang pajak yang pura-pura tidak tahu. Menurut dia, membayar pajak itu penting.

“Pajak bekerja untuk bangsa,” kata dia.

Oesman Sapta dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Joko Widodo Presiden yang telah mengumpulkan pengusaha di Istana. Mayoritas pengusaha dikatakan mau membayar pajak dan ikut tax amnesty meski ada juga yang masih belum sadar.

“Selamat kepada peserta tax amnesty,” ujar dia.

Peserta tax amnesty , kata Oesman Sapta mempunyai kesadaran tinggi dalam membayar pajak. Dengan pajak itulah bangsa ini mampu membangun infrastruktur, jalan, jembatan serta mampu meningkatkan ekonomi kerakyatan.

“Mari kita doakan pajak berjalan di atas sistem perpajakan yang benar. Tax amnesty merupakan momentum yang baik. Pengampunan pajak merupakan pengampunan di dunia dan akhirat,” ujar dia.(faz/tit)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
29o
Kurs