Kamis, 2 Mei 2024

Ciputra akan Luncurkan Superblock Baru di Surabaya Barat pada 2018

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Sutoto Yakobus Direktur Ciputra (bawah, dua dari kiri) berkaus biru saat hendak berfoto bersama manajemen PT Ciputra Development Tbk, di acara Buka Puasa Bersama di Hotel Ciputra World, Selasa (20/6/2017). Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Sutoto Yakobus Direktur PT Ciputra mengatakan, pada 2018 mendatang perusahaan properti itu akan meluncurkan superblock baru di kawasan Surabaya Barat.

“Memang sedikit lebih kecil dari Ciputra World, tapi itu akan menjadi Superblok di daerah Surabaya Barat,” katanya kepada suarasurabaya.net dalam Buka Bersama di Hotel Ciputra, Selasa (20/6/2017).

Hanya saja, kata Sutoto, belum saatnya identitas Superblock itu dibuka. Dia hanya memastikan, peluncuran itu sudah terkonfirmasi.

“Tanah sudah ada, sekarang kami lagi proses perencanaan dan perizinannya,” ujarnya.

Informasi yang didapat suarasurabaya.net, lokasi Superblok ini akan berada di kawasan Babatan Pilang, Kecamatan Wiyung, Surabaya Barat.

Sementara, pada 2017 ini, perusahaan properti yang baru saja menyatukan dua emitennya, PT Ciputra Surya Tbk dan PT Ciputra Properti Tbk, menjadi PT Ciputra Development Tbk ini, akan meluncurkan cluster baru.

“Citra Harmoni ada cluster baru, Taman Dayu ada clustrer baru, Citra Garden dan Citraland juga ada. Di sekitar Surabaya, 2017 ini bisa dikatakan kami tidak melakukan proyek baru,” katanya.

Adapun proyek baru yang akan diluncurkan pada 2017 ini oleh PT Ciputra Development Tbk berada di Cibubur, Jakarta, dan Palembang.(den/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 2 Mei 2024
31o
Kurs