Sabtu, 27 April 2024

Bisnis Kuliner Kedua Putra Jokowi Makin Berkembang di Surabaya

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Gibran Rakabuming (kiri) dan Kaesang Pangarep (kanna) putra Joko Widido Presiden saat meresmikan outlet Markobar dan Sang Pisang di The Central Mall, Gunawangsa Tidar, Surabaya, Minggu, (2/12/2018). Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming dua putra Jokowi Presiden sekaligus Calon Presiden Nomor Urut 01 berkunjung ke Surabaya untuk meresmikan outlet Markobar dan Sang Pisang di The Central Mall, Gunawangsa Tidar, Surabaya, Minggu, (2/12/2018).

Di Grand Opening itu kedua putra Jokowi menyapa ratusan orang yang memadati depan outlet milik Kaesang dan Gibran. Tidak sedikit dari mereka mengambil foto Kaesang dan Gibran yang hadir di Grand Opening itu.

Pada acara itu, ada sesi lomba makan Sang Pisang bersama dan sesi foto bersama putra Jokowi itu. Kaesang Pangarep mengatakan, pada 2019 mereka akan membuka program baru dalam bisnis kulinernya yaitu Ice Banana.

Nantinya, Ice Banana ini akan hadir di seluruh outlet dari Sang Pisang dan Markobar di Surabaya. Sebelumnya, Ice Banana sudah tersedia di Jakarta dan Malang.

“Ke depan ada program Ice Banana yang konsepnya tetap sama kolaborasi dengan kakak Gibran dan akan tersebar di seluruh outlet Sang Pisang dan Markobar di Surabaya,” kata Kaesang pada Minggu, (2/12/2018) di Surabaya.

Kedua kakak beradik ini menuturkan, warga Surabaya sangat antusias pada pembukaan gerai yang berada di The Central Mall, Gunawangsa Tidar ini.

Mereka bersyukur dan berharap Surabaya memiliki peluang baik bagi bisnis mereka. Di akhir acara mereka mengatakan, produk Sang Pisang dan Markobar dapat dijangkau seluruh lapisan masyarakat. (bas/tin)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
28o
Kurs