Jumat, 19 April 2024

Ganti Nama Jadi IIMS, Pameran Motor Surabaya 2018 Targetkan Transaksi Rp250 Miliar

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Media Gathering Indonesia Internasional Motor Show 2018, Rabu (11/7/2018). Dyandra Promosindo targetkan 30 ribu pengunjung dan transaksi Rp250 miliar. Foto: Denza suarasurabaya.net

Pameran Otomotif Surabaya (POS) resmi berganti nama menjadi Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2018, setelah suksesnya IIMS yang digelar di Jakarta pada April lalu.

Hendra Noor Saleh Direktur Marketing dan Komunikasi PT Dyandra Promosindo mengatakan, perubahan nama ini menjadi tonggak transformasi pameran otomotif baru di Jawa Timur.

IIMS Surabaya 2018, kata dia, menjadi upaya Dyandra Promosindo mengoptimalkan potensi pasar industri ekonomi kreatif lokal Surabaya dan sekitarnya dalam mendukung revolusi industri 4.0.

“Ini upaya mendukung revolusi industri 4.0 yang disampaikan Presiden di pembukaan IIMS di Jakarta. Visinya, memberi pengalaman pameran otomotif tak terbatas bagi pengunjung di Surabaya dan sekitarnya,” kata Hendra, Rabu (11/7/2018).

Pada pameran kali ini, Dyandra Promosindo berupaya mewujudkan pameran yang memadukan teknologi terbaru dan beragam penawaran menarik brand-brand otomotif ternama dengan hasil karya pengusaha lokal.

Tidak hanya produk dan teknologi terbaru brand-brand otomotif ternama kendaraan roda empat dan roda dua, pameran ini akan menampilkan hasil karya pengusaha lokal di bidang aksesoris.

Beberapa hasil karya pengusaha lokal baik di bidang kaca film, audio system, spare-part, jok kendaraan, GPS, apparel, dan perlengkapan lainnya, akan turut ditampilkan di pameran ini.

Pameran dengan tagline Your Infinite Automotive Experience ini akan digelar lima hari di Grand City Convention and Exhibition Surabaya, pada 7-11 November 2018 mendatang.

Pada helatan terakhir POS yang diselenggarakan 2017 lalu, Dyandra Promosindo mencatat ada 20.691 pengunjung yang datang dengan total nilai transaksi Rp206.611.122.950.

IIMS Surabaya 2018 pun ditargetkan mampu membukukan transaksi Rp250 miliar dengan total pengunjung 30.000 orang. Untuk mencapai target ini ada beberapa strategi yang dilakukan Dyandra Promosindo.

Dyandra Promosindo sudah menyiapkan beragam program menarik di IIMS Surabaya 2018, melibatkan beberapa komunitas otomotif dan vlogger untuk meramaikan pameran ini melalui platform digital.

Dyandra Promosindo juga akan memadukan musik, komunitas, dan kuliner sebagai bagian dari IIMS Surabaya 2018 untuk menstimulasi antusiasme dari pecinta otomotif sehingga menjadi suatu efek viral.

“Perpaduan motor show ini tidak hanya menampilkan produk terbaru brand pabrikan tapi juga bertujuan untuk mendorong sektor bisnis perekonomian di Jawa Timur,” katanya. (den/bas/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 19 April 2024
29o
Kurs