Selasa, 27 Februari 2024

Furniture Factory Outlet Gelar Pameran Barang Ekspor di Suara Surabaya Centre, Diskon Hingga 90 Persen

Laporan oleh Billy Patoppoi
Bagikan
Pengunjung memasuki Pameran Furniture Factory Outlet di Hall Suara Surabaya Centre, Surabaya, Rabu (29/11/2023). Foto: Athalia magang suarasurabaya.net

Furniture Factory Outlet mengadakan pameran furniture di hall Suara Surabaya Centre, Jl. Raya Bukit Darmo No.22-24 Surabaya mulai 27 hingga 3 Desember 2023.

Pameran Furniture ini memamerkan produk asli dari Indonesia yang biasanya diekspor ke berbagai negara seperti Amerika, Belanda, dan Jepang.

Adapun barang-barang yang dipamerkan mulai dari, kursi kayu, sofa, tempat tidur, lemari dan juga berbagai aksesosris rumah tangga lainnya.

Pengunjung melihat barang-barang yang dijual di Pameran Furniture Factory Outlet, Hall Suara Surabaya Centre, Surabaya, Rabu (29/11/2023). Foto: Athalia magang suarasurabaya.net

“Kalau barang di sini kita benar-benar bisa ekspor, kita dulu terkenal dari produksi kayu sebetulnya, jadi kita ekspornya sudah sampai Amerika, sampai Jepang, sampai Belanda juga. Produksinya asal dari Indonesia, namun pemasarannya di luar negeri,” ujar Denny Sales Manager PT Integriya Dekorindo kepada suarasurabaya.net, Rabu (29/11/2023).

Dalam pameran kali ini ada flash sale dekorasi mulai harga Rp10 ribu. Tersedia sofa bed mulai Rp800 ribu, dining chair mulai Rp100 ribu, home decor serba Rp25 ribu, dan yang biasanya dinanti clearance sale serba up to 90 persen%.

Promo yang diadakan ini salah satunya dengan cara membeli minimal Rp5 juta, lalu akan mendapatkan cashback  sebesar Rp500 ribu pada setiap pembelian.

Pengunjung membayar barang pada kasir di Pameran Furniture Factory Outlet, Hall Suara Surabaya Centre, Surabaya, Rabu (29/11/2023). Foto: Athalia magang suarasurabaya.net

Denny juga mengajak warga untuk melihat pameran furniture ini dan juga membeli berbagai barang yang telah dijajakaan dengan kualitas yang bagus dan harga yang tidak terlalu menguras kantong yang bisa digunakan untuk memenuhi perlengkapan rumah tangga maupun kantor. (and/bil/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Truk Trailer Mogok, Jembatan Branjangan Macet Total

Kecelakaan Truk Box dan Motor di Sukorejo Pasuruan

Tetap Nyoblos Meski TPSnya Banjir

Bus Tabrak Tiang Listrik di Sukodadi Lamongan

Surabaya
Selasa, 27 Februari 2024
25o
Kurs