Senin, 20 Mei 2024
Advertorial

Fun Riding New Honda Stylo 160, Jajal Performa Terbaik Si Moderen Klasik Retro

Laporan oleh Tim Redaksi
Bagikan
Dendy Sean Marketing Sales Director MPM Honda Jatim dan Suhari Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim melepas peserta riding experience di MPM Simpang Dukuh Surabaya, yang diikuti oleh media dan Blogger area Surabaya dan sekitarnya. Foto: MPM Honda Jatim

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur menggelar kegiatan bertajuk Stylo Fashion Urban City Rolling bersama jurnalis dan blogger area Surabaya dan sekitarnya pada Selasa (23/4/2024).

Suhari Marketing Communication and Development Division Head MPM Honda Jatim mengatakan, dengan semangat Satu Hati, Stylo Fashion Urban City Rolling memberikan pengalaman dan impresi pertama kepada rekan-rekan jurnalis dan blogger dengan New Honda Stylo skutik premium fashionable 160 cc pertama di Indonesia.

“New Honda Stylo 160 menjadi jawaban atas kebanggaan berkendara yang sesungguhnya saat mengekspresikan gaya hidup sehari-hari maupun beraktivitas di akhir pekan,“ kata Suhari.

Terkait penjualan New Honda Stylo 160, Mac Aguste Marketing Sales Division Head MPM Honda Jatim meyakini minat masyarakat semakin meningkat.

“Sebanyak 1.553 unit sudah terjual pada bulan Maret 2024. Kami optimis terus meningkat,” ujar Mac.

MPM Honda Jatim menggelar kegiatan bertajuk Stylo Fashion Urban City Rolling bersama jurnalis dan blogger area Surabaya dan sekitarnya Selasa (23/4/2024). Foto: MPM Honda Jatim

Stylo Fashion Urban City Rolling diawali dengan berkumpul di MPM Simpang Dukuh Surabaya untuk melakukan briefing mengenai detail kegiatan dan rute yang akan dilalui. Sebelum memulai perjalanan, para peserta dibekali terlebih dahulu dengan edukasi safety riding yang disampaikan oleh Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim mengenai teknik berkendara secara berkelompok.

Peserta riding dengan start dari dealer MPM Motor Simpang Dukuh Surabaya dengan memakai kostum yang fashionable mengendarai skutik premium fashionable New Honda Stylo 160 melewati beberapa ikon kota Surabaya.

Berbagai karakter medan dilalui mulai dari jalan raya perkotaan hingga jalan tanjakan sejauh 60 km menuju lokasi finish di Olive Branch Pandaan, Pasuruan. Berkendara dengan New Honda Stylo 160 terasa nyaman didukung dengan fitur-fitur penunjang bagi pengendara dan desain moderen klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya dengan tetap mengutamakan #Cari_aman saat berkendara di jalan.

Jurnalis dan blogger area Surabaya dan sekitarnya mengendarai skutik premium fashionable New Honda Stylo 160 melewati beberapa ikon kota Surabaya, Selasa (23/4/2024). Foto: MPM Honda Jatim

Sesampainya di lokasi, peserta diberikan challenge untuk mengupload kegiatan riding di sosial media, ada hadiah menarik untuk peserta yang terpilih. Kegiatan di tutup dengan makan siang bersama.

New Honda Stylo 160 menampilkan desain moderen klasik retro yang memukau, didukung oleh mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+). Fitur-fitur canggih, seperti lampu depan LED ikonik, Honda smart key, dan USB charger type A, menambah keunggulan skutik ini.(adv/iss/ipg)

 

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Senin, 20 Mei 2024
32o
Kurs