Sabtu, 18 Mei 2024

4 Kloter JCH Embarkasi Surabaya Berangkat Malam Ini

Laporan oleh Dodi Pradipta
Bagikan
Ilustrasi. Jamaah Calon Haji yang diberangkatkan dari Bandara Juanda Surabaya. Foto: Dok. suarasurabaya.net

Empat kloter Jamaah Calon Haji (JCH) embarkasi Surabaya dijadwalkan akan berangkat menuju Tanah Suci, Jumat, (11/9/2015) malam WIB. Sekitar 1.780 JCH dari berbagai daerah akan ikut rombongan.

“Satu kloter ada sekitar 445 jamaah calon haji. Nanti malam setelah Maghrib ada yang berangkat ada yang dari NTT (Nusa Tenggara Timur), Madura, dan ada juga yang dari Surabaya,” kata Bagus Budiman staff Humas Kementrian Agama Jawa Timur kepada suarasurabaya.net, Jumat.

suarasurabaya.net memantau, bus-bus yang disediakan panitia penyelenggara haji embarkasi Surabaya sudah siap di Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.

“Ada sekitar 10 bus yang akan mengantar keempat kloter malam ini. Mereka akan diantarkan ke Bandara Juanda Surabaya dan langsung berangkat menuju Tanah Suci,” ujar Bagus.

Sekadar diketahui, hingga saat ini pihak penyelenggara haji embarkasi Surabaya dari Asrama Haji Surabaya sudah memberangkatkan 21.000 Jamaah Calon Haji (JCH) ke Tanah Suci Makkah. Rencananya, total ada 64 kloter JCH yang akan diberangkatkan dari embarkasi Surabaya. (dop/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Sabtu, 18 Mei 2024
30o
Kurs