Senin, 6 Mei 2024

Tingkatkan Layanan, Telkomsel Kembali Gelar Broadband Fiesta 2017

Laporan oleh J. Totok Sumarno
Bagikan
Perwakilan Telkomsel, WTC dan Honda menunjukkan hadiah grand prize Telkomsel Broadband Fiesta 2017. Foto: Totok suarasurabaya.net

Guna memacu penetrasi layanan broadband sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan serta calon pelanggan, program Telkomsel Broadband Fiesta kembali digelar, Kamis (2/3/2017). Launching program ini dilakukan di World Trade Center (WTC) Surabaya.

“Ini menjadi bagian layanan kami kepada pelanggan serta kepada calon pelanggan kami, sekaligus untuk mengapreasiasi dan memacu penetrasi layanan broadband Telkomsel kepada masyarakat luas,” ujar Cheppy Djakaria General Manager Sales Telkomsel Region Jawa Timur.

Cheppy menegaskan saat ini pihaknya terus memberikan layanan yang maksimal dan terbaik kepada masyarakat agar kehandalan dan keunggulan broadband Telkomsel semakin dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan.

“Oleh karena itu kami terus berupaya meningkatkan layanan broadband kami agar masyarakat dapat menikmati pengalaman sekaligus kemudahannya. Namun demikian kami juga akan terus berupaya untuk menyelaraskan kehandalan broadband itu dengan memaksimalkan device yang ada,” tegas Cheppy.

Ditegaskan Cheppy bahwa layanan broadband yang maksimal, tentunya perlu mendapatkan dukungan juga dengan device yang memungkinkan. “Seiring dengan makin modern dan canggihnya device maka kami juga terus meningkatkan layanan broadband kami,” pungkas Cheppy.

Sementara itu ditambahkan Ericson Sibagariang Vice President Sales and Marketing Telkomsel Jawa Bali, bahwa Telkomsel Broadband Fiesta 2017 dijadwalkan mulai digelar 1 Maret 2017 sampai dengan 28 Februari 2018.

“Dan pada setiap 4 bulan pelanggan berkesempatan mendapatkan undian sepeda motor Honda. Dan pada tahap akhir nanti, peserta ikut undian grand prize dengan hadiah mobil Honda BRV,” papar Ericson dihadapan wartawan saat peluncuran program Telkomsel Broadband Fiesta 2017.(tok/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Senin, 6 Mei 2024
26o
Kurs