Kamis, 28 Maret 2024

Baru, Video Call WhatsApp Sekarang Bisa 8 Orang

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
WhatsApp segera tambah jumlah peserta panggilan video grup. Foto : Antara

Meski belum bisa seperti Messenger Room di Facebook dan aplikasi panggilan video pada umumnya, WhatsApp telah menambah jumlah peserta video call grup menjadi delapan orang setelah sebelumnya hanya bisa untuk empat orang saja.

Untuk bisa menikmati panggilan video lebih dari empat peserta, Anda perlu memperbarui versi WhatsApp ke pembaruan beta Android dan iOS terbaru, menurut WaBetaInfo, dikutip Antara, Selasa (28/4/2020).

Jika Anda telah memperbarui WhatsApp tapi belum juga mendapatkan fitur itu, Anda perlu mencadangkan riwayat obrolan Anda dan menginstal ulang WhatsApp.

Instal pembaruan beta WhatsApp iOS 2.20.50.25 dari TestFlight atau 2.20.133 beta dari Google Play untuk pengguna Android.

Peserta lain harus menggunakan versi yang sama, jika tidak mereka tidak dapat ditambahkan dalam panggilan grup.

Jika Anda ingin melakukan panggilan suara atau panggilan video grup, berikut caranya:

Buka grup dan ketuk tombol Panggilan: jika grup memiliki jumlah peserta lebih tinggi dari batas lama (4) dalam panggilan, WhatsApp akan menanyakan kontak mana yang ingin Anda panggil, jika tidak, panggilan akan langsung dimulai.

Peserta grup yang tidak disimpan di buku alamat Anda tidak akan ditambahkan dalam panggilan.

Atau dengan cara: Buka tab Panggilan, ketuk tombol Panggilan, lalu pilih Panggilan grup baru: di sini Anda dapat memilih kontak mana yang akan dipanggil.(ant/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
27o
Kurs