Minggu, 5 Mei 2024

Fariz RM Bawakan Hits 80 an dengan Lebih Fresh

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Fariz Rustam Munaf ketika tampil di JTF 2016. Foto : Totok suarasurabaya.net

Fariz Rustam Munaf atau lebih dikenal dengan nama Fariz RM merupakan satu dari ratusan musisi yang tampil dengan dipadati penonton di PP Properti Jazz Traffic Festival 2016 Beyond Space di hari pertama, Sabtu (27/8/2016).

Tampil di panggung Convention Hall Grand City Convex, Fariz tampil beda dengan penampilan terdahulu di Jazz Traffic tahun 2014 lalu. Dia tak menggunakan keytar (keyboard yang dibopong seperti gitar) yang menjadi kas di setiap penampilannya.

Lagu-lagu hits di era 1980 an seperti Penari dan Sakura dibawakan musisi berambut perak ini dengan lebih fresh.

Saat keyboard Fariz mengalunkan intro dari lagu Sakura, para penonton yang menikmati dengan duduk, sontak bertepuk tangan kompak mengikuti alunan lirik lagu yang populer di tahun 1980 dari album bertajuk sama itu.

Tampil dengan formasi Drum, Bass dan Perkusi yang mengiringinya, Fariz sempat membawakan lagu Barcelona dengan apik. Fariz juga sempat menunjukkan kebolehannya memainkan keyboard.

Penampilan Fariz RM ini menjadi penutup penampilan di Convention Hall hari pertama ini. Besok jangan lupa, masih banyak artis-artis ternama yang akan tampil di sini. (bid/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Minggu, 5 Mei 2024
32o
Kurs