Senin, 29 April 2024

Anji Tantang Penonton Tidak Meng-upload Single Baru yang Dia Bawakan di Hari Kedua JTF 2017

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Anji saat mampir ke Kantor Radio Suara Surabaya ditemui Isa Anshori Penyiar Suara Surabaya, Sabtu (19/8/2017). Foto: Denza Perdana suarasurabaya.net

Anji penyanyi solo pelantun lagu “Dia” akan menyanyikan single terbarunya, ciptaan musisi muda berbakat yang masih dia rahasiakan identitasnya.

Single ini kali kedua dibawakan Anji di Jazz Traffic Festival 2017 setelah sebelumnya pernah dia bawakan di sebuah festival musik di tanah air.

Single ini pun belum dirilis oleh Anji di pasar musik Indonesia. Dia berencana merilisnya beberapa bulan ke depan.

“Single ini tentang seseorang yang belum bisa move on dari kenangannya. Tapi belum ada judulnya,” ujar Anji di Studio Radio Suara Surabaya, Sabtu (19/8/2017).

Karena itulah, dia ingin menerapkan social experiment di Jazz Traffic Festival 2017 hari kedua. Katanya, boleh-boleh saja penonton mengabadikan dirinya saat menyanyikan single itu dalam video.

“Tapi jangan sampai di-upload (ke media apapun,red). Saya pernah coba di sebuah festival. Waktu itu ada 15 ribu penonton. Saya pesan jangan disebar, mereka ngikut. Nah nanti orang Surabaya jangan kalah. Harus dibuktikan,” katanya.

Di ajang JTF nanti malam, Anji berjanji akan tampil sebaik mungkin setelah kemarin sempat tampil bersama para pemenang MLD Jazz Wanted.

“JTF luar biasa. Saya tampil kemarin, dan nanti saya akan datang dan akan tampil dengan oke,” katanya.(den/fik)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
30o
Kurs