Rabu, 15 Mei 2024

Float Bius Penonton JTF 2017

Laporan oleh Pramudita RM
Bagikan
Band Float langsung menghentak panggung Indiehome dengan permainan solo drum yang rancak, di Jazz Traffic Festival 2017 hari kedua, Sabtu (19/8/2017). Foto: JTF 2017

Penampilan Float, band yang mulai dikenal sejak singlenya menjadi theme song film “Tiga Hari untuk Selamanya” membius penonton di Indiehome Stage Exhibition Hall Grand City Convex, hari kedua Jazz Traffic Festival 2017, Sabtu (19/8/2017).

Band yang beranggotakan Hotma Simamora pada vokal dan gitar akustik, Binsar S. Tobing pada Bass, David Qlintang pada Gitar eletrik dan Timur Segara pada drum langsung menghentak panggung Indiehome dengan permainan solo drum yang rancak dilanjutkan sebuah lagu dengan beat yang cukup cepat.

Penonton yang awalnya diam ikut terbawa suasana dan bernyanyi bersama saat single “Tiga Hari Untuk Selamanya” mereka bawakan dalam penampilan perdananya di JTF 2017.

Float juga sukses membuat penonton hanyut saat lagu Pulang mereka dendangkan. Penonton juga kompak bernyanyi saat band ini membawakan lagu “Sementara” dengan iringan musik mereka yang khas, cenderung folk.

Float awalnya adalah proyek solo yang dikerjakan oleh Hotma Roni. Tahun 2001 Windra ikut bergabung. Tahun 2004 Float berubah menjadi sebuah band.(pr/den/fik)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Rabu, 15 Mei 2024
33o
Kurs