Selasa, 21 Mei 2024

OMG Tebar Suasana Romantis dengan Lima Lagu Cover di JTF 2017

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
OMG band pecahan Korek Jazz Surabaya tebar suasana romantis di Jazz Traffic Festival 2017, Sabtu (19/8/2017). Foto: Panitia JTF

OMG (Oka My Gank) grup band jebolan komunitas Korek Jazz Surabaya memberikan nuansa music yang berbeda di hari kedua Jazz Traffic Festival di MLD Stage Outdoor Area Grand City Convex, Sabtu (19/8/2017).

Kalau beberapa band yang lain dari komunitas yang sama lebih memilih membawakan musik jazz yang berat, Oka My Gank lebih memilih lagu lagu yang lebih easy listening untuk anak muda, genre pop RnB.

Diby dari M Radio yang meliput penampilan OMG mencatat, band ini memilih nuansa warna putih pada penampilan pertamanya di Jazz Traffic Festival 2017.

Penampilan mereka membuat penonton yang hadir hanyut dalam suasana romantis sejak dari lagu pertama yang mereka bawakan, “Bidadari” yang dipopulerkan Andre Hehanusa.

Pada lagu-lagu berikutnya, OMG juga sempat membawakan lagu “Indonesia Pusaka” mengingat JTF 2017 ini masih berada dalam suasana kemerdekaan RI ke-72, serta untuk merayakan tema JTF kali ini “Souls of Freedom.”

OMGmembawakan lima lagu cover. Mereka berharap dapat mengeksplor lagu-lagu yang sudah ada dari tahun 90 an sampai tahun 2016 dengan nuansa kekinian dan bisa dinikmati generasi milenial.

Grup yang terdiri dari Oka di vocal, Nadry di Drum, Harce di gitar, Ari di bass dan Tizna di keyboard ini berharap agar semua penonton yang hadir di Jazz Traffic Festival 2017 menikmati suasana dengan suguhan genre yang berbeda. (dib/den)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya
Surabaya
Selasa, 21 Mei 2024
26o
Kurs