Kamis, 16 Mei 2024

IndiHome JTF 2018, Pembuktian Jazz yang Fleksibel

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Konferensi pers IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 di Garden Palace Hotel Surabaya, Jumat (24/8/2018). Foto: Gana suarasurabaya.net

IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 tahun ini, akan mengangkat tema The Future Is Now. Tema ini muncul, kata Errol Jonathans, Chairman Indihome Jazz Traffic Festival, karena musik Jazz adalah musik fleksibel dan sangat bisa digabungkan dengan banyak musik lain.

Pada Indihome JTF 2018, hal itu akan dibuktikan. Errol mencontohkan, kehadiran Gilang Ramadhan yang beraliran Jazz Rock yang juga akan tampil di IndiHome JTF 2018 25 dan 26 Agustus besok.

Selain itu, kehadiran Via Vallen yang akan tampil dalam format Via Vallen Jazz Project, adalah bukti lain dari The Future Is Now.

Via akan berkolaborasi dengan seluruh Jazzer yang tampil di IndiHome JTF 2018. Penyanyi dangdut ini, kata Errol, mengatakan akan tampil dengan gaya khas musik Jazz. Ini akan menjadi ciri khas tersendiri dari JTF tahun ini.

Kata Errol, Via Vallen adalah seorang penyanyi dangdut yang sedang menjadi sorotan, terutama setelah menjadi penyanyi lagu tema di Asian Games 2018. Akan menjadi hal yang layak dinanti ketika Via Vallen akan menyanyikan lagu jazz.

Selain itu, pada tahun ini, akan hadir pula tiga band band dari MLD Jazz Wanted. Kata Errol, kehadiran jazzer-jazzer muda ini adalah bukti dari perkembangan Jazz Indonesia yang luar biasa.

Kehadiran musik Jazz sebagai musik yang fleksibel, akan ditampilkan pada Jazz Traffic Festival 2018. Festival musik tahunan di Surabaya ini akan menjadi etalase dan pembuktian dari The Future Is Now.

Semakin penasaran kawan dengan penampilan para musisi-musisi jazz ini?
Jangan lewatkan penampilan mereka di Indihome Jazz Traffic Festival 2018, besok dan lusa, 25-26 Agustus 2018 di Grand Citiy Convex Surabaya.(bas/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs