Kamis, 16 Mei 2024

Jaz, Solois Muda yang Siap Hibur Penonton Jazz Traffic Festival 2018

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Solois Jaz. Foto: Instagram: Instagram @jaz_hayat

Bakat-bakat muda terus bermunculan dan membuat industri Indonesia semakin berwarna. Satu diantaranya salois asal Brunei Darussalam, Aziz Hayat alias Jaz.

Karir Jaz meningkat sejak 2016 lalu sejak merilis lagu Dari Mata. Komposisinya merajai tangga lagu di beberapa musik streaming di Indonesia, seperti Joox dan Spotify.

Sesudah sukses dengan single pertamanya, Jaz merilis single keduanya bertajuk Kasmaran. Lima bulan lalu, Jaz kembali merilis single ketiganya berjudul Teman Bahagia.

Musik yang dibawakan Jaz sendiri bergenre pop yang dipadu dengan R&B yang ia ciptakan sendiri.

“Teman Bahagia (single lagu ketiga, red) ya masih sama tentang percintaan juga. Ini LDR, sebenarnya kalau LDR galau ya kedengerannya, cuma ini LDR tapi tidak dibawa galau, tapi dibawa positif aja,” kata Jaz.

Jaz dinobatkan sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2017 pada 16 Mei 2017. Ia juga mendapat penghargaan sebagai Pendatang Baru Terdahsyat di Dahsyatnya Awards 2018 pada 25 Januari 2018.

Penasaran dengan penampilan live Jaz Hayat, tunggu penampilannya di hari kedua panggung Indihome Jazz Traffic Festival (JTF) 2018, 26 Agustus 2018, di Grand City Convex Surabaya yang digelar Suara Surabaya.(tna/ipg)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs