Kamis, 16 Mei 2024

Rahmania Astrini Hadirkan Nuansa Baru Pecinta Musik Tanah Air

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Rahmania. Foto: jazztraffic.com

Rahmania Astrini atau akrab disapa Astri, awal mula terjun ke dunia entertainment dari Instagram. Dara berusia 16 tahun ini terkenal karena mengcover banyak lagu yang dikenalkannya kepada publik melalui platform Instagram dan Youtube.

Mula-mula, Astri hanya mengcover lagu orang lain. Namun, lama kelamaan ia membuat lagu sendiri. Salah satu lagu dari hasil karyanya berjudul Menua Bersama.

Berbicara mengenai single Menua Bersama, lagu ini diperuntukkan kepada semua orang yang ada di dunia. Ia menyadari, bahwa hidup bersama dengan orang yang sangat disayangi adalah sebuah impian yang tidak mudah untuk dicapai. Untuk itu, dalam lagu Menua Bersama ini, Astri ingin memotivasi para pendengarnya untuk memperjuangkan mimpi tersebut.

Sampai saat ini, video klip Menua Bersama yang diupload di channel Youtube-nya berhasil ditonton lebih dari satu juta viewers. Menggandeng Tio Pakusadewo dan Maudy Koesnaedi, Menua Bersama menampilkan konsep video klip yang menyegarkan.

Karya terbarunya berjudul Aku Cinta Dia. Lagu tersebut merupakan lagu milik Chrisye yang berhasil ia remake di bawah naungan label Warner Bros Music Indonesia.

Rahmania Astrini akan tampil di hari kedua IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, Minggu (26/8/2018), di Grand City Convex, Surabaya.

Info selengkapnya tentang Indihome Jazz Traffic Festival 2018 bisa dilihat di laman www.jazztraffic.com.(tin/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
29o
Kurs