Kamis, 16 Mei 2024

Ratusan Penikmat Jazz Traffic Rela Antre Lebih Awal untuk Menukarkan Tiket

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Open gate perhelatan Jazz Traffic Festival 2018 khusus tiket pelajar atau mahasiswa sudah dibuka tepat pukul 14.00 WIB, di Grand City Convex Surabaya. Foto: Anggi suarasurabaya.net

Open gate perhelatan Jazz Traffic Festival 2018 khusus tiket pelajar atau mahasiswa sudah dibuka tepat pukul 14.00 WIB.

Nafla Aqila melaporkan, ratusan penikmat jazz terlihat mengantre di tempat penukaran tiket Jazz Traffic. Bahkan, mereka rela datang lebih awal, agar menjadi yang pertama untuk menyaksikan ratusan artis yang akan tampil selama dua hari di JTF 2018.

Saat ini, ratusan penonton masih terus berdatangan untuk mengantre penukaran tiket. Secara bergiliran, mereka menukarkan tiket dengan gelang khusus, yang wajib digunakan selama menikmati JTF 2018.

Khusus tiket mahasiswa dan pelajar ini, maksimal penukarannya sampai pukul 16.00 WIB. Apabila melebihi batas ketentuan, otomatis tiket akan hangus.

Tidak sedikit, penonton yang datang masih mencari tiket on the spot. Bagi para penonton yang belum mendapatkan tiket, bisa langsung datang ke venue acara di Grand City Convex & Exhibition untuk mendapatkan tiket dengan harga Rp350 ribu sehari dan Rp600 ribu untuk all day. Menariknya, tiket yang dibeli di hari H, akan mendapatkan voucher untuk ditukaran dengan merchandise senilai Rp100 ribu.

Adapun bagi penonton yang ingin membeli merchandise menarik dari JTF 2018, bisa langsung mengunjungi stand yang sudah disediakan, yang tidak jauh dari pintu masuk penukaran tiket. Barang yang disediakan mulai dari kaos, topi, tas dan masih banyak lainnya.

Dari pantauan di lokasi, banyak penonton yang setelah menukarkan tiketnya langsung berburu merchandise sebagai pelengkap dan pengobat rindu mereka dengan event besar ini.

Seperti Delia seorang mahasiswi yang mengaku telah mengantre sejak pukul 12.00 WIB. Dia bersama temannya juga tidak sabar untuk memborong aneka merchandise JTF 2018.

“Ini sudah kedua kalinya saya datang. Tahun lalu saya lihat juga. Jadi kangen gitu, lihat acara ini. Besok saya datang lagi. Hari ini yang paling saya idolakan adalah GAC,” kata dia. (ang/tin/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
33o
Kurs