Kamis, 25 April 2024
Tampil Hari Kedua JTF 2018

Tak Bisa Lepas dari Keajaiban Reza Artamevia

Laporan oleh Ika Suryani Syarief
Bagikan
Reza Artamevia. Foto: jazztraffic.com

Penyanyi baru terus bermunculan dengan karakter suara khasnya masing-masing. Namun, suara khas Reza Artamevia yang telah lalu lalang di dunia musik Tanah Air sejak usia empat tahun, tidak tergantikan.

Reza Artamevia mulai bersinar saat menjadi penyanyi latar band Dewa 19. Single “Pertama” dan “Satu yang Tak Bisa Lepas” dari album pertamanya “Keajaiban” berhasil merajai sejumlah tangga lagu Tanah Air, menjadi hits fenomenal, dan membawa banyak piala di antaranya dari Anugerah Musik Indonesia dan MTV.

Menyusul kesuksesan album sebelumnya, Reza berhasil meluncurkan album keduanya “Keabadian”. Kali ini ia menggandeng Masaki Ueda, penyanyi asal Jepang pada lagu “Biar Menjadi Kenangan”. Tembang fenomenal “Aku Wanita” juga lahir di album ini.

Sampai saat ini, Reza telah membuat lima album, tiga yang tercipta setelahnya adalah Amazing (2000), Keyakinan (2002), dan The Voicer (2009).

Ibu dua orang anak ini tak pernah berhenti bernyanyi. Meskipun badai sempat menghantam kehidupan pribadinya, tapi tak menyurutkan bakat bermusiknya. Sejumlah panggung tetap ia jajaki, dan untuk pertama kalinya, sang diva yang tetap bersinar ini akan hadir di panggung Indihome Jazz Traffic Festival 2018 pada Minggu, 26 Agustus 2018. Sebuah kesempatan emas yang sayang untuk dilewatkan!

Indihome Jazz Traffic Festival (JTF) 2018 akan digelar di Grand City Convex Surabaya pada Sabtu-Minggu, 25-26 Agustus 2018.

Ticket box ada di:
– Radio Suara Surabaya Jalan Wonokitri Besar Nomor 40 C Surabaya;
– M Radio Jalan Ngagel Madya Nomor 15-15 A Surabaya;
– Ayam Bakar Primarasa Cab Ahmad Yani, Dr Soetomo, Manyar, dan Kupang Indah Surabaya;
– Bioscoop Coffee and Delights Jalan Ir Soekarno Nomor 17 A Kawasan MERR;
– Kedaikoe46, Jalan Tegalsari Nomor 46;
– Justalkin jazz, Colors Media Building, Jalan Bendul Merisi Nomor 56;
– Elfara FM Malang, Jalan Tidar Barat Nomor 1 Malang.

Pemesanan secara online bisa melalui laman www.jazztraffic.com.

Selain itu pemesan juga dapat menggunakan layanan pesan antar untuk wilayah Surabaya dan di nomor 031-5683040. Pemesan dikenai biaya pengiriman sebesar Rp10.000 per alamat.

Info selengkapnya tentang Indihome Jazz Traffic Festival 2018 bisa dilihat di laman www.jazztraffic.com.(iss/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 25 April 2024
27o
Kurs