Kamis, 16 Mei 2024

Tak Sabar Tunggu Fussion Stuff, Ratusan Penonton Berebut Masuk Stage

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Fussion Stuff saat unjuk kebolehan di IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, Minggu (25/8/2018). Foto: suarasurabaya.net

Meski Stage Suara Surabaya yang menjadi panggung bagi Fussion Stuff unjuk kebolehan di IndiHome Jazz Traffic Festival 2018 baru dibuka pada pukul 18.15 WIB, namun sejak pukul 17.30 WIB, para penonton sudah memadati depan pintu stage yang masih dijaga oleh petugas Big Force Guard.

Beberapa dari para penonton, berusaha untuk masuk lebih awal dengan cara mendekati para petugas agar diperbolehkan masuk. Namun, pada akhirnya mereka tetap dilarang oleh petugas.

Pada pukul 18.00 WIB pintu dibuka oleh petugas Big Force Guard dan para penonton langsung berebut masuk dan memadati depan panggung.

Beberapa orang terlihat berdiri dan bersiap dengan gawai dan kameranya untuk mengabadikan penampilan Fussion Stuff. Sedangkan yang lain memilih untuk duduk.

Ketika Franky Sadikin muncul pertama di panggung, para penonton langsung berdiri. Franky kemudian diikuti oleh Alsa pemain drum, Krisna keyboard dan personil-personil lain.

Fussion Stuff adalah band jazz yang mengandalkan instrumen tanpa vokal. Masing-masing personil memiliki kualitas dan kekhasan dalam bermusik. Para penonton selalu bertepuk tangan setiap kali mereka selesai memainkan lagu.

Hingga akhir penampilan, para penonton masih bertahan dan menikmati penampilan dari band yang terdiri dari 5 personil tersebut.(bas/tin/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 16 Mei 2024
29o
Kurs