Sabtu, 4 Mei 2024

Motivasi dari Barry Likumahuwa untuk Fansnya

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Barry Likumahuwa dalam IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, Sabtu (25/8/2018). Foto: suarasurabaya.net

Barry Likumahuwa, musisi Jazz Funk yang menjadi langganan di Jazz Traffic Festival selalu memberikan penampilan baru bagi para penggemarnya di Surabaya.

Tahun ini, Barry Likumahuwa tampil bersama Rima (Renew Mind and Attitude) di panggung IndiHome Jazz Traffic Festival 2018, Sabtu (25/8/2018).

Sebelum Tampil, ratusan penonton sudah memadati bagian depan stage IndiHome. Ketika panggung menyala, mereka bergegas ke depan panggung menyaksikan musisi yang telah mereka nantikan.

Musik EDM menjadi pembuka penampilan Barry Likumahuwa di panggung IndiHome Jazz Traffic Festival 2018. Para personil Rima lantas secara bergantian muncul, lalu Barry Likumahuwa dengan Bass andalannya.

Riuh tepuk tangan dan sorakan penonton terdengar ketika Barry mulai memamerkan kelihaian bermain bass. Musik Jazz Funk pun langsung mengalir dari panggung Jazz Traffic.

“Selamat malam Surabaya. Selamat malam Jazz Traffic Festival,” kata Barry menyambut para fansnya yang langsung dibalas dengan sorakan semangat penonton.

Barry memang terkenal dengan permainan panggung yang aktraktif dan selalu berhasil membuat penonton hanyut dalam permainan bass yang didukung alunan musik dari Band Rima.

Selain memainkan musik, Barry juga memberikan semangat dan motivasi untuk para penonton yang telah memadati venue. “Hidup itu berkompetisi dengan diri elo dengan masa lalu, bukan dengan orang lain. Lo harus jadi orang yang lebih baik dari kemarin,” katanya.

Selain itu, yang menarik dari penampilan Barry kali ini adalah permainan bass Barry yang menirukan nada dari penonton. Interaksi yang luar biasa terbangun dari permainan ini.

“Surabaya Keren banget,” kata Barry dengan gaya lucu yang langsung membuat para penonton tertawa.

Bersama Rima, Barry juga menampilkan lagu ‘Bongkar’ karya Iwan Fals yang dulu sempat menjadi project Barry di Jazz Traffic Festival sebelumnya. Di akhir penampilannya, Barry melemparkan tiga kaos ke arah penonton. (bas/tin)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Sabtu, 4 Mei 2024
31o
Kurs