Jumat, 10 Mei 2024

Andra Ramadhan Suka Jazz Karena Radio Suara Surabaya

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Andra Ramadhan Gitaris Andra and the Backbone (paling kiri) dalam konferensi pers Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Ayam Bakar Primarasa, Surabaya pada Jumat (13/9/2019). Foto: Baskoro suarasuarabaya.net

Andra Ramadhan Gitaris Andra and the Backbone mengaku mengenal dan menyukai musik jazz dari Program Jazz Traffic di Radio Suara Surabaya. Ini disampaikan Andra saat menjadi salah satu narasumber di Konferensi Pers Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Ayam Bakar Primarasa, Surabaya pada Jumat (13/9/2019).

“Jazz Traffic dan Suara Surabaya cukup saya kenal. Saya lahir dan kuliah disini (Surabaya, red), SMP dan SMA itu saya suka jazz karena radio ini. Dari denger itu, saya suka Jazz. Tiap hari. Ini suatu kehormatan. Dan saya senang sekali, bisa ikut main di JTF (Jazz Traffic Festival, red),” ujar Andra pada Jumat (13/9/2019).

Pada perhelatan Bistar Jazz Traffic Festival 2019 ini, Ia akan bermain dua kali, hari pertama (14/9/2019) bersama Andra and The Backbone dan hari kedua (15/9/2019) bersama Dewa 19.

“Kita akan bawakan single terbaru (Andra and The Backbone, red), Song For You. Surabaya pertama kali (dinyanyikan, red) di Jazz Traffic Festival ini,” ujarnya.

Ia mengatakan, selalu senang mendapatkan kesempatan konser di Surabaya. Menurutnya, penonton musik Surabaya selalu memberi apresiasi yang baik.

Bistar Jazz Traffic Festival akan digelar pada 14-15 September 2019 di Atlantis Land, Surabaya. Lewat konsep baru “Share and Fun”, penonton diajak menikmati musik sambil mencoba wahana seru di Alantis Land. (bas/tin/iss)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Jumat, 10 Mei 2024
30o
Kurs