Selasa, 7 Mei 2024

Berdansa Lepas Kendali Bersama Sisitipsi

Laporan oleh Zumrotul Abidin
Bagikan
Sisitipsi saat tampil dalam Bistar Jazz Traffic Festival 2019 hari kedua, Minggu (15/9/2019) malam. Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Penampilan Sisitipsi memanaskan panggung Bistar Stage di Jazz Traffic Festival 2019 hari kedua, Minggu (15/9/2019).

Sisitipsi membuka penampilannya dengan mengajak penonton menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan diiringi saxofone dan terompet.

Ojan dkk membuka penampilan dengan lagu Lepas Kendali yang rancak mengajak penonton berdansa. Para Teman Tipsi langsung menyambutnya dengan bergoyang di bawah panggung.

“Siap berdansa di Jazz Traffic Festival bersama Sisitipsi. Lepas Kendali…,” kata Ojan mengajak penonton berdansa.

Lagu berikutnya, ‘Aroma Dia’ yang cukup nyaman dinikmati penonton. Hampir semua enjoy ikut bernyanyi dan menggoyangkan tubuh.

Selain lagu ‘Lepas Kendali’, ‘Aroma Dia’, ‘Alkohol’, Sisitipsi juga membawakan lagu bertajuk ‘Joni Santai’ yang masih tetap liriknya terdengar bandel.

Sisitipsi sendiri berdiri sejak 2014, dan telah merilis album perdana bertajuk 73 persen yang rilis pada 2016. Nama 73 sendiri diambil dari alamat Institut Kesenian Jakarta (IKJ), tempat mereka dahulu menempuh ilmu. Genre musik swing dipilih untuk membawakan kisah-kisah tersebut secara ringan. Penampilan Sisitipsi sangat menghibur penggemarnya. (bid/wil/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
24o
Kurs