Sabtu, 27 April 2024

Bistar dan Suara Surabaya Wujudkan Jazz Traffic Festival dengan Semangat Saling Berbagi

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media dan Hasyim Muhammad Abdul Haq CEO PT Bistar Indonesia usai menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di Resto Nine Surabaya, Rabu (17/7/2019) malam. Foto: Totok suarasurabaya.net

Suara Surabaya Media bersama PT Bistar Indonesia, perusahaan aplikasi transportasi dalam jaringan, telah menyepakati kerja sama menggelar Bistar Jazz Traffic Festival 2019.

Memorandum of Understanding (MoU) ditandatangani Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media dan Hasyim Muhammad Abdul Haq CEO PT Bistar Indonesia di Resto Nine Surabaya, Rabu (17/7/2019) malam.

Kedua belah pihak dipertemukan di Jazz Traffic Festival kesembilan ini dengan semangat yang sama, yakni semangat untuk saling berbagi.

Hasyim Muhammad Abdul Haq CEO PT Bistar Indonesia mengatakan, dia bangga bisa mendukung acara Jazz Traffic Festival 2019. “Ini menjadi langkah besar bagi kami, khususnya di Surabaya,” ujarnya.


Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media dan Hasyim Muhammad Abdul Haq CEO PT Bistar Indonesia saat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) di Resto Nine Surabaya, Rabu (17/7/2019) malam. Foto: Totok suarasurabaya.net

Aplikasi Bistar atau Bisa Antar memang merupakan aplikasi asli buatan Arek Suroboyo yang menurut Hasyim hadir dengan semangat saling berbagi tumpangan.

“Aplikasi ini memungkinkan, misalnya di Jazz Traffic nanti, orang yang tidak naik kendaraan bisa berangkat dan pulang dengan menumpang kendaraan orang lain, sehingga di lokasi tidak terjadi pertemuan kendaraan keluar masuk,” katanya.

Miftachul Amin COO PT Bistar Indonesia mengatakan, untuk mendukung acara JTF 2019 nanti Bistar sudah akan memberikan fitur baru bagi pengguna. Yakni memesan tumpangan jauh-jauh hari.

Fitur baru yang telah dikembangkan itu, yang seharusnya baru akan dilaunching pada September mendatang, akan dilaunching Agustus besok untuk menyambut Bistar JTF 2019.

“Aplikasi kami ini berbeda dengan aplikasi transportasi online lainnya, karena kami tidak menentukan tarif, yang menentukan si driver. Kami hanya mempertemukan,” ujarnya.

Seperti halnya Jazz Traffic Festival 2019 yang akan mempertemukan penikmat musik jazz dalam sebuah perhelatan yang sudah digelar kali kesembilan ini.

Errol Jonathans CEO Suara Surabaya Media mengatakan, Jazz Traffic Festival memang tidak hanya sekadar bagaimana menikmati musik. Tetapi juga bagaimana memudahkan penonton datang ke lokasi.

“Jadi Bistar kali ini menjadi bagian dari bagaimana memberikan kenyamanan bagi penonton Jazz Traffic Festival 2019,” ujarnya.

Perlu diketahui, Bistar Jazz Traffic Festival 2019 ini akan digelar di tengah kawasan wisata terlengkap di Surabaya, yakni di Atlantis Land Kenjeran, Surabaya dengan nuansa yang benar-benar segar.

Digelar dua hari pada 14 dan 15 September, Suara Surabaya Media akan mengolaborasikan dua konsep acara.

Penonton akan merasakan euforia Jazz Traffic Festival yang lebih menggelegar, sekaligus menikmati nuansa Surabaya Urban Culture Festival (SUCF) yang sangat intim dalam satu momen tak terlupakan.

Tidak hanya diajak menikmati musik jazz dengan artis-artis favorit, penonton juga diajak saling berbagi kegembiraan tanpa batas di Atlantis Land, sesuai tagline kali ini Anda akan diajak untuk saling Share and Fun.(den/dwi/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Sabtu, 27 April 2024
27o
Kurs