Jumat, 26 April 2024

Bukan Tanpa Tantangan Mewujudkan Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Wahyu Widodo Direktur Bisnis Suara Surabaya Media dalam konferensi pers Bistar Jazz Traffic Festival 2019 Atlantis Land di Rumah Makan Primarasa, Surabaya, pada Jumat (13/9/2019) sore. Foto: Baskoro suarasurabaya.net

Wahyu Widodo Direktur Bisnis Suara Surabaya Media mengatakan Bistar Jazz Traffic Festival 2019 kali ini sangat spesial. Hal itu disampaikannya dalam konferensi pers Bistar Jazz Traffic Festival 2019 Atlantis Land di Rumah Makan Primarasa, Surabaya, pada Jumat (13/9/2019) sore.

Di tengah situasi perekonomian dan situasi politik yang ada, Wahyu Widodo yang akrab disapa Doddy mengatakan, mewujudkan jazz traffic tahun ini memang tidak mudah.

Sampai akhirnya ada keputusan bersama, Jazz Traffic Festival kali ini harus mengambil konsep berbeda.

“Atlantis Land jadi pilihan lokasi perhelatan even musik jazz terbesar di Indonesia Timur ini, Pilihan ini pun bukan tanpa konsekuensi. Tantangan demi tantangan muncul. Terutama dalam hal penataan layout panggung dan lain-lain,” kata Dodi.

Ia yang juga Ketua Panitia Bistar Jazz Traffic kali ini mengatakan, gelaran kali ini sangat menantang karena panggung akan berdekatan dengan wahana.

“Panitia sendiri awalnya juga tidak terlalu paham bagaimana reaksi pemain di wahana itu dan dampaknya pada penampilan para musisi. Memang harus ada yang dibayar untuk sebuah inovasi,” tambahnya.

Ferdian Satyagraha Pengganti Sementara Direktur Utama Bank Jatim saat konferensi pers yang sama mengatakan, perhelatan Jazz Traffic Festival kali ini selaras dengan semangat Bank Jatim.

“Bank Jatim sebagai salah satu pendukung Bistar Jazz Traffic Festival punya divisi khusus yang konsentrasi pada inovasi,” kata Ferdian.

Pindah tempatnya Jazz Traffic Festival kali ini, menurutnya juga merupakan sebuah inovasi. Karena itulah Bank Jatim ingin terlibat mendukung Jazz Traffic.

Sebagai Bank Pembangunan Daerah milik Pemprov Jatim, Bank Jatim menganggap jazz traffic festival sudah jadi bagian dari daya tarik Jawa Timur.

Doddy pun meyakinkan, panitia sudah berupaya semaksimal mungkin supaya penonton menikmati konsep baru share and fun.(den/tin/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs