Kamis, 28 Maret 2024

Ditembak Fansnya Di Panggung, Danilla Balas dengan Kecupan Hangat

Laporan oleh Agung Hari Baskoro
Bagikan
Danilla Riyadi yang tampil di Panggung MLD Spot, Bistar Jazz Traffic Festival 2019 mendapatkan kejutan dari fansnya. Foto: Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Danilla Riyadi yang tampil di Panggung MLD Spot, Bistar Jazz Traffic Festival 2019 mendapatkan kejutan dari fansnya. Ia tak menyangka, seorang fans yang ia undang ke atas panggung, malah menembak dirinya.

Awalnya, seorang fans yang mengaku berasal dari Kediri ini membentangkan sebuah kain bergambar sketsa wajah musisi Daramuda Project. Ini adalah proyek musik bareng antara Danilla, Rara Sekar, dan Sandrayati Fay.

“Itu kamu cuman pamer atau mau kasih? Pengen kasih gak? Bener? Atau pamer aja? Bisa naik panggung gak?” tanya Danilla yang langsung dijawab dengan loncatan fans itu ke atas panggung.

Di atas panggung, sang fans setia itu mengatakan, ia sudah ngefans dengan musisi asal Jakarta itu selama tiga tahun belakangan. Ia pertama kali berjumpa dengan Danilla ketika musisi itu manggung di SMA nya di Kediri.

“Saya punya nazar, kalau saya bisa ngobrol dengan Danilla, saya mau nembak Danilla. Saya cuman mau ngomong, Danilla I Love U,” kata fans itu.

Danilla dengan senyum tipis nan manis, lalu mengatakan, akan menyanyikan lagu “Ada di Sana”, salah satu lagu andalannya selama empat menit untuk fans setianya itu,

Danilla, seperti biasanya, tak canggung mengajak fans setianya bernyanyi bersama. Tak hanya itu, ia juga membalas pelukan fansnya dengan pelukan yang lebih hangat. Di akhir lagu, Danilla juga memberikan sebuah pelukan hangat dan kecupan di pipi sang fans.

Sontak, hal itu membuat penonton di panggung MLD Spot menggelegar. Bagaimana tidak, banyak fans Danilla dari kaum Adam yang merasa iri dan cemburu karena tak mendapat kesempatan yang sama. Tak hanya itu, pertemuan hangat Danilla dengan fans dari Kediri itu ditutup dengan pemberian tanda tangan miliknya di dada sang penggemar. Sekali lagi, penonton bergemuruh. (bas/dwi)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Kecelakaan Mobil Porsche Seruduk Livina di Tol Porong

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Kamis, 28 Maret 2024
26o
Kurs