Selasa, 7 Mei 2024

Gate Bistar Jazz Traffic Festival 2019 Hari Kedua Telah Dibuka

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Beberapa penonton Bistar Jazz Traffic Festival hari kedua saat menukarkan tiket di Gate, Minggu (15/9/2019). Foto : Anggi suarasurabaya.net

Gate Utama Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di hari kedua, sudah dibuka tepat pukul 13.00 WIB, Minggu (15/9/2019).

Pantauan suarasurabaya.net, sudah ada beberapa penonton yang datang dan menukarkan tiketnya.

Seperti halnya Yusup penonton asal Sidoarjo. Bersama teman-teman kuliahnya, dia datang lebih awal. Di hari kedua ini, dia mengaku ingin melihat penampilan dari Letto dan Dewa 19.

“Ini tahun pertama lihat Jazz Traffic Festival. Kemarin saya datang, lihat Duljaelani. Datang lebih awal, sekalian foto-foto sama main wahana,” kata Yusup.

Saat ini, penonton masih terus berdatangan dan secara bergiliran mengantre untuk menukarkan tiket mereka dengan gelang khusus yang wajib digunakan selama menikmati musik dan bermain wahana di Bistar Jazz Traffic Festival 2019.

Sama seperti kemarin, bagi para pemegang tiket khusus pelajar dan mahasiswa, penukaran tiket maksimal dilakukan pukul 15.30 WIB. Kalau lebih dari jam tersebut, maka tiket otomatis dianggap hangus.

Juga, tak sedikit penonton yang datang dan masih berburu tiket on the spot. Bagi para penikmat Jazz Traffic yang belum dapat tiket, bisa langsung datang ke venue Atlantis Land dan mendapatkan tiket on the spot dengan harga Rp.450 ribu one day dan Rp. 825 ribu all day.

Bagi yang ingin menikmati tiket khusus one stage, tepatnya di Bank Jatim Stage yang berada di luar arena Atlantia land, juga masih bisa membeli tiket on the spot dengan harga Rp.50 ribu saja. Beberapa musisi pilihan yang ditunggu di panggung ini diantaranya Java Five, Letto, Naff, Diskopantera, dan The Changcuters.

Posisi booth official merchandise yang tak jauh dari lokasi open gate, juga terpantau ramai diserbu para penonton. Tahun ada tiga titik booth penjualan merchandise Jazz Traffic Festival. Di sana, penonton bisa memborong kaos, topi, tas, dan merchandise khas Jazz Traffic Festival lain. (ang/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
25o
Kurs