Selasa, 7 Mei 2024

Java Five Hibur Para Jomblo di Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Laporan oleh Anggi Widya Permani
Bagikan
Java Five saat tampil dalam Bistar Jazz Traffic 2019 hari kedua, Minggu (15/9/2019) sore. Foto: Anggi suarasurabaya.net

Penampilan Java Five mengawali Bistar Jazz Traffic Festival 2019 di Bank Jatim Stage, Minggu (15/9/2019). Band asal Semarang ini tampil memukau dengan musik bergenre pop jazz dan juga hip hop.

Tidak sedikit penonton mendatangi panggung Bank Jatim untuk melihat penampilan mereka. Salah satu lagu yang dinyanyikan Java Five adalah lagu hits Marion Jola berjudul “Jangan”. Musik jazz serta paduan hip hop membuat penonton sangat menikmati musik mereka.

Selain lagu ‘Jangan’, Java Five juga menyemangati para jomblo dengan menyanyikan salah satu lagu di album mereka tahun 2008 berjudul ‘Jomblo All Night Long’. konsep lagu ini mencoba menghibur para jomblo untuk happy-happy sejenak menikmati kesendirian.

Rupanya, Java Five ini mengawali karirnya lewat jalur festival, serta banyak menyabet penghargaan juara 1, baik di tingkat lokal maupun nasional. Jadi tampil di festival seperti Bistar Jazz Traffic Festival ini bukan pertama kalinya bagi mereka. Bulan Juli 2019 kemarin, mereka juga merilis single barunya berjudul Jalan Kita Tak Sama.

Selain Java Five, ada juga musisi lainnya yang akan tampil dalam Bistar Jazz Traffic 2019 hari kedua, Minggu (15/9/2019) malam nanti. Di antaranya Letto, Naff, Diskopantera, dan The Changcuters. (ang/wil/dwi)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Selasa, 7 Mei 2024
29o
Kurs