Kamis, 9 Mei 2024

Sasar Milenial, PT Susanti Megah Resmi Dukung Bistar Jazz Traffic Festival 2019

Laporan oleh Denza Perdana
Bagikan
Penandatangan kesepakatan kerja sama sponsorship Bistar Jazz Traffic Festival 2019 antara PT Susanti Megah dengan Suara Surabaya yang berlangsung di Kantor PT Susanti Megah di Jalan Dupak Rukun, Rabu (4/9/2019). Foto: Didik tim grafis suarasurabaya.net

PT Susanti Megah Produsen Garam Cap Kapal resmi mendukung Bistar Jazz Traffic Festival 2019 yang diselenggarakan Suara Surabaya Media.

Penandatangan kesepakatan kerja sama sponsorship Bistar Jazz Traffic Festival 2019 ini berlangsung di Kantor PT Susanti Megah di Jalan Dupak Rukun, Rabu (4/9/2019).

PT Susanti Megah menyuport Jazz Traffic karena ingin terlibat dalam kegiatan yang melibatkan anak muda milenials. Mendekatkan brand Garam Cap Kapal kepada mereka.

Hermawan Santoso Direktur Utama PT Susanti Megah mengatakan, salah satu alasannya mendukung Jazz Traffic supaya semua penikmat musik memahami manfaat garam beryodium.

“Saya pikir, garam ini dibutuhkan semua kalangan. Dari yang muda dan yang tua, pria maupun wanita. Jazz Traffic ini banya kalangan milenials. Kami akan branding lagi supaya bisa lebih dekat dengan mereka,” ujarnya.


Usai penandatangan kesepakatan kerja sama sponsorship Bistar Jazz Traffic Festival 2019 antara PT Susanti Megah dengan Suara Surabaya yang berlangsung di Kantor PT Susanti Megah di Jalan Dupak Rukun, Rabu (4/9/2019). Foto: Didik tim grafis suarasurabaya.net

Tujuan utama PT Susanti Megah adalah untuk mendekatkannya garam beryodium kepada masyarakat. Karena menurutnya, banyak anak muda terutama yang belum tahu apa saja manfaat garam yodium.

“Tidak hanya untuk mencegah penyakit gondok, tapi garam beryodium penting untuk kecerdasan anak. Supaya generasi Indonesia di masa mendatang semakin berkualitas,” ujarnya.

Hermawan berharap, Jazz Traffic Festival di masa mendatang semakin sukses menghibur masyarakat Surabaya dan masyarakat Indonesia.

Bistar Jazz Traffic Festival kesembilan ini akan digelar di tengah Atlantis Land kawasan wisata terlengkap di Surabaya dengan konsep yang benar-benar segar.

Digelar dua hari pada 14 dan 15 September, Suara Surabaya Media akan mengolaborasikan dua konsep acara.

Penonton akan merasakan euforia Jazz Traffic Festival yang lebih menggelegar. Sekaligus menikmati nuansa Surabaya Urban Culture Festival yang sangat intim dalam satu momen tak terlupakan.

Tidak hanya diajak menikmati musik jazz dengan artis-artis favorit. Penonton juga diajak saling berbagi kegembiraan tanpa batas di Atlantis Land.

Sesuai tagline kali ini, Bistar Jazz Traffic Festival 2019 akan mengajak anda untuk saling Share and Fun.(den/dwi/rst)

Berita Terkait

..
Potret NetterSelengkapnya

Massa Hari Buruh Berkumpul di Frontage Ahmad Yani

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Surabaya
Kamis, 9 Mei 2024
27o
Kurs