Senin, 29 April 2024

Tiket Presale 1 Bistar JTF 2019 Akan Dirilis 29 Juli

Laporan oleh Agustina Suminar
Bagikan
Poster Bistar Jazz Traffic Festival 2019. Grafis: suarasurabaya.net

Harga tiket presale 1 Bistar Jazz Traffic Festival 2019 akan dirilis pada 29 Juli mendatang. Untuk itu, para jazz lovers, sapaan untuk penggemar jazz, dapat terus mengupdate infonya lewat sosial media Suara Surabaya maupun Jazz Traffic Festival.

“Pantau Suara Surabaya, sosial medianya baik SS atau Jazz Traffic, maupun jazztraffic.com, harga presale 1 untuk tiket umum akan saya keluarkan hari Senin tanggal 29 Juli,” kata Rommy Febriansyah Ketua Panitia Bistar Jazz Traffic Festival 2019 kepada Radio Suara Surabaya, Jumat (26/7/2019).

Meski begitu, tiket presale 1 dibatasi akses pembeliannya hanya di 3 titik lokasi penjualan, dan tidak dapat melalui pembelian online.

Sedangkan untuk harga tiket khusus pelajar/mahasiswa, masih belum akan dirilis.

“Tapi buat mahasiswa atau pelajar, sabar, tetap ada kuotanya, cuma ini belum saya keluarkan dulu,” tambahnya.

Untuk itu, sebelum rilis harga tiket presale 1 JTF 2019 diluncurkan, Rommy menyarankan masyarakat yang akan membeli tiketnya untuk mempersiapkan data-data diri yang diperlukan, seperti KTP/SIM/Paspor/Kartu Pelajar. Nantinya, tiket akan terdaftar berdasarkan identitas diri yang digunakan.

Jika nantinya pembeli kehilangan tiket JTF 2019, maka pembeli disarankan untuk melapor ke pihak panitia.

“Tiket itu sudah terdaftar berdasarkan KTP yang sesuai. Misal tiket hilang, bikin laporan kehilangan sehingga bisa dilakukan pemblokiran terhadap nomor (identitas, red) itu,” jelasnya.

Ia juga mengimbau masyarakat yang sudah mendapatkan tiket, tidak menyebarkan barcode yang ada di dalam tiket karena riskan dipalsukan.

“Boleh selfie, tapi barcode jangan difoto juga, tolong agak ditutupi karena riskan bisa dipalsukan,” imbau Rommy.

Namun, masyarakat saat ini dapat membeli tiket Bistar JTF 2019 harga khusus Rp300 ribu all day hingga 3 hari ke depan. Namun, kuota yang diberikan hanya sebanyak 1.000 tiket.(tin/ipg)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Senin, 29 April 2024
32o
Kurs