Sabtu, 21 Mei 2022

Pengunjung Tetap Asyik Menikmati Penampilan Pavoiseren di Bawah Rintik Gerimis

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Penampilan Pavoiseren di Navy Stage Navy Jazz Traffic Festival, Sabtu (14/5/2022). Foto: Panitia NJTF

Unik nan seru, penampilan Pavoiseren di Navy Jazz Traffic Festival, Sabtu (14/5/2022) menyajikan beragam lagu untuk menghibur penonton meski diwarnai rintik gerimis.

Grup musik yang beranggotakan personel Koarmada II TNI AL Surabaya ini turut hadir di Navy Stage NJTF 2022 dengan menyumbangkan lima lagu untuk menghibur pengunjung di sore yang syahdu.

Situasi pengunjung saat itu lebih ramai dibanding siang hari. Para pengunjung dengan sigap memenuhi kursi-kursi di depan stage sambil membawa makanan dan minuman yang telah dibeli di stan-stan UKM NJTF.

Sembari menyantap makanan, para pengunjung dihibur dengan penampilan Pavoiseren yang berseragam TNI AL. Para vokalis mengenakan seragam berwarna hitam, sedangkan personel lainnya menggunakan seragam berwarna putih.

Pandangan Pertama ciptaan RAN menjadi lagu pertama yang dinyanyikan oleh grup musik yang memiliki hobi yang sama ini. Pavoiseren berhasil mempertahankan suasana gembira sore itu melalui lagu kedua yang berjudul Malam Biru. Suasana berubah menjadi penuh semangat ketika Pavoiseren menyanyikan lagu diva Indonesia berjudul Mimpi.

Di lagu ke empat, Pavoiseren membawakan lagu berbahasa Inggris dengan menambahkan aksi drummer Pavoiseren di pertengahan penampilan. Di tengah-tengah lagu keempat dinyanyikan, gerimis mewarnai lokasi NJTF 2022 yang membuat para pengunjung bergegas menggunakan jas hujan dan sebagian di antaranya membuka payung. Ada juga pengunjung yang memilih untuk menepi sambil menunggu hujan reda.

Meski diwarnai gerimis, para pengunjung masih semangat untuk bernyanyi. Terlebih, Dangdut is The Music of My Country yang jadi lagu terakhir dari Pavoiseren mengajak pengunjung untuk berjoget bersama.(far/dfn)/rst

Berita Terkait

Surabaya
Sabtu, 21 Mei 2022
29o
Kurs