Jumat, 26 April 2024

Permainan Saxophone Rio Sax Bikin Betah Penonton di Mini Stage NJTF

Laporan oleh Dhafintya Noorca
Bagikan
Penampilan Rio Sax di Mini Stage NJTF, Sabtu (14/5/2022). Foto: Panitia NJTF

Puncak Gelaran Navy Jazz Traffic Festival (NJTF) 2022 hari ini, Sabtu (14/5/2022) yang dibuka mulai pukul 11.00 WIB semakin dipenuhi oleh antusias penonton.

Mereka berpindah dari stage satu ke stage lainnya untuk menikmati perform band yang ada. Salah satunya penampilan Rio Sax di Mini Stage berhasil membuat penonton tetap tinggal dan tidak berpindah.

Rio yang kemudian akrab dipanggil Rio Sax, sebagai pemain Saxophone asal Surabaya berhasil membuat penonton penasaran dan datang ke Mini Stage NJTF dan menyaksikan penampilannya dari sore hingga petang hari.

Ia membawakan lima lagu yang tidak dimainkannya sendiri melainkan mengajak kedua anaknya di atas panggung Mini Stage.

“Lagu pertama Can’t Take My Eyes Off You, kedua dinyanyikan anak saya 15 tahun lagu The Pink Panther, ketiga dinyanyikan anak saya yang 11 tahun judulnya Loving You, keempat Mistisism of Life lagu saya sendiri main solo tadi, terakhir Smooth Criminal laginya Michael Jackson,” papar Rio usai perform kepada suarasurabaya.net di Mini Stage Navy Jazz Traffic Festival.

Rio Sax pemain saxophone di NJTF. Foto: Panitia NJTF

Meski semula terlihat sepi, namun setelah Rio mengajak kedua anaknya tampil bareng dan solo secara bergantian, membuat pengunjung ingin menonton. Penampilan berlangsung seru dengan alunan musik slow hingga cepat yang dibawakannya.

“Saya tawari anak saya mau perform nggak ternyata mau jadi ikut,” jelas Rio.

Tidak hanya memainkan saxophone saja, mereka bertiga membawakan beberapa lagu dengan koreo-koreo simpel yang menambah kesan seru namun private di Mini Stage tersebut.

Selain Rio Sax, beberapa band yang tampil di area Mini Stage di antaranya Kayla Project, Alvin Drum, DJ Triplex & Friends, Makna Kata, dan Liberika.(lta/dfn/rst)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Jumat, 26 April 2024
30o
Kurs