Selasa, 30 April 2024

Jazz Traffic on The Move Keempat Hadirkan Tiket Special Price JTF 2024

Laporan oleh Risky Pratama
Bagikan
Gelaran Jazz Traffic On The Move keempat di di Hedon Estate Kitcheen & Lounge yang berlokasi di Jalan Ngagel Tim, Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya, Jumat (5/4/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net Gelaran Jazz Traffic On The Move keempat di di Hedon Estate Kitcheen & Lounge yang berlokasi di Jalan Ngagel Tim, Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya, Jumat (5/4/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Jazz Traffic On The Move keempat menuju Jazz Traffic Festival 2024 kembali digelar. Berbeda dengan tiga rangkaian sebelumnya, kali ini diadakan secara indoor di Hedon Estate Kitcheen & Lounge yang berlokasi di Jalan Ngagel Tim, No. 23 Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya.

Fabian Yudistira salah satu panitia Jazz Traffic On The Move mengatakan, rangkaian acara keempat ini sekaligus menjadi yang perjalanan terakhir sebelum lebaran Hari Raya Idulfitri 2024.

“Yang membedakan dengan sebelumnya, Jazz Traffic On The Move kali ini indoor, jadi lebih intim, lebih nyaman, bisa ngobrol dan menikmati makan,” katanya kepada suarasurabaya.net, Jumat (5/4/2024).

Sajian musik jazz oleh Moccatune dalam gelaran Jazz Traffic On The Move keempat di di Hedon Estate Kitcheen & Lounge yang berlokasi di Jalan Ngagel Tim, No. 23 Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya, Jumat (5/4/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net
Sajian musik jazz oleh Moccatune dalam gelaran Jazz Traffic On The Move keempat di di Hedon Estate Kitcheen & Lounge yang berlokasi di Jalan Ngagel Tim, No. 23 Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya, Jumat (5/4/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Fabian mengatakan, Jazz Traffic On The Move menampilkan musisi-musisi lokal Surabaya, yakni sebagai upaya untuk menghidupkan musisi-musisi lokal, terutama di musik jazz.

Di edisi keempat ini, Jazz Traffic On The Move menampilkan tiga band, yakni Stovit Exoum, Moccatune, dan Dava Giuztizia X Jazzversity.

“Memang Jazz Traffic On The Move ini merupakan movement dari jazz traffic sendiri, supaya nanti ketika gelaran ini selesai, nanti di bulan September kita akan tetap lanjut jalan untuk membangkitkan musisi-musisi lokal,” jelasnya.

Penampilan Stovit Exoum dalam gelaran Fazz Traffic On The Move keempat di di Hedon Estate Kitcheen & Lounge yang berlokasi di Jalan Ngagel Tim, Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya, Jumat (5/4/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net
Penampilan Stovit Exoum dalam gelaran Fazz Traffic on The Move keempat di di Hedon Estate Kitcheen & Lounge yang berlokasi di Jalan Ngagel Tim, Pucang Sewu, Gubeng, Surabaya, Jumat (5/4/2024). Foto: Risky suarasurabaya.net

Setelah tuntas rangkaian yang keempat, ia mengatakan bahwa ke depan Jazz Traffic On The Move rencananya akan diadakan di daerah lain di Jawa Timur, seperti di Malang, Gresik, Jember, hingga Banyuwangi.

“Beberapa bulan ke depan akan jalan-jalan, dan mungkin akan kembali ke Surabaya dengan mengadakan Jazz Traffic On The Move yang lingkupnya agak lebih besar,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, diadakan juga pemesanan tiket untuk Jazz Traffic Festival 2024 dengan special price yang akan digelar pada 14-15 September mendatang di Grand City Surabaya.

Jazz Lovers membeli tiket untuk Jazz Traffic Festival 2024 dengan special price yang akan digelar pada 14-15 September mendatang di Grand City Surabaya. Foto: Dimas suarasurabaya.net

Di gelaran Jazz Traffic Festival 2024 nanti, akan dihadiri oleh beberapa band dan musisi seperti, Kahitna, Nadin Amizah, Barry Likumahuwa, Dua Empat, Reality Club, Trisum, The Bakucakar dan beberapa band lainnya masih akan diumumkan seiring dengan berjalannya waktu.

Seperti diketahui, untuk Jazz Traffic On The Move itu, sebelumnya telah diadakan tiga tempat berbeda, yakni di AADK Wiyung, di Rustic Market, dan di Balai Kota Surabaya dalam gelaran Ramadan Vaganza 2024.(ris/azw/iss)

Berita Terkait

Potret NetterSelengkapnya

Motor Tabrak Pikap di Jalur Mobil Suramadu

Mobil Tertimpa Pohon di Darmo Harapan

Pagi-Pagi Terjebak Macet di Simpang PBI

Surabaya
Selasa, 30 April 2024
29o
Kurs